// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Guild Wars 2 Sekarang Bisa Dimainkan Secara Gratis

Share

Sejak pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2012, game MMORPG Guild Wars 2 telah meraih banyak penghargaan. Majalah Time bahkan menganugerahinya sebagai Video Game #1 di tahun 2012, sementara IGN menyebutnya sebagai PC Game terbaik, MMO terbaik dan PC Graphics terbaik dan TV Show X-Play memberinya 5 dari 5 bintang. Masih banyak lagi sih penghargaan yang diterima oleh game ini, tapi pada intinya adalah satu, game ini benar-benar bagus!

screenshot-combat-2.f633fea7[1]

Satu hal lagi yang membuat MMORPG ini berbeda dari yang lain adalah model bisnisnya. Menerapkan system buy-to-play, pemain hanya perlu membeli game ini sekali dan dapat menikmati gamenya tanpa perlu membayar lagi. Pada perhelatan PAX, ArenaNet mengungkapkan bahwa tanggal 23 Oktober tahun ini mereka akan merilis ekpansi Heart of Thorns dengan salah satu fitur unggulannya, Raid.

Bukan itu saja pengumuman penting dari ArenaNet. Mereka juga mengumumkan bahwa mulai saat ini, orang dapat memainkan core-game dari Guild Wars 2 secara gratis. Yap, kini kita tidak perlu membeli untuk dapat memainkan salah satu game terbaik ini. Tentu saja ada beberapa hal yang membedakan antara pemain gratis dan yang telah membeli game ini.

screenshot-combat-0.344c451b[1]

Yang pertama adalah jumlah slot karakter yang bisa digunakan oleh pemain gratis dan jumlah slot pada tas inventori mereka. Selain itu, mereka tidak dapat meninggalkan zona tertentu sebelum mencapai level yang diperlukan, seperti level 10 untuk meninggalkan starter zone dan seterusnya. Pemain gratis juga memiliki batasan cara berkomunikasi dengan pemain berbayar agar tidak menyulitkan pemain berbayar. Untuk tahu perbedaan apa saja yang ada antara pemain gratis dan berbayar, kalian bisa melihatnya di sini.

ea742royal-guard-outfit[1]

Selain itu, tambahan lain yang didapatkan oleh pemain berbayar adalah, saat sistem pemain gratis ini diberlakukan, mereka akan mendapatkan kostum Royal Guard, yang tidak akan diterima oleh pemain gratis.

screenshot-fight-2.90d3f722[1]

screenshot-fight-1.4fdd50a4[1]

screenshot-fight-0.54bf453a[1]

 

Related Posts
Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1