// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Hadiah Mewah Boyaa Poker Tour Macau 2017

Share

Wah, tak terasa sudah pertengahan bulan Oktober ya, Laikers. Masih ingat donk pastinya kalau di bulan Oktober ini ada event seru yang paling ditunggu. Iya, apalagi kalau bukan Boyaa Poker Tour (BPT) 2017. Tepatnya tinggal 2 minggu lagi nih menuju ajang turnamen poker bergengsi ini. Gimana, apakah kamu sudah berhasil mendapatkan tiket undangan untuk berlaga di Macau? Kalau belum, Laikdis punya kabar menarik nih.

Laikers bisa daftar langsung di lokasi lho! Biaya pendaftaran ini nantinya akan ditambahkan ke pot hadiah. Semakin banyak orang yang mendaftar on-the-spot, semakin besar pula hadiah yang bisa dibawa pulang oleh para peringkat 200 besar. Misalnya, saat total biaya pendaftaran di lokasi mencapai 2.000.000 HKD, maka jumlah hadiah yang akan didapat oleh Juara 1 adalah: 1.200.000 HKD + (2.000.000 HKD x 10,25%) = 1.405.000 HKD alias senilai 2,4 Milyar rupiah. Bahkan untuk juara terbuncit sekalipun alias juara ke-200 bisa membawa pulang 14.400 HKD, yaitu sekitar 24 juta rupiah!

keterangan kiri ke kanan: Juara, Persentase penerimaan hadiah dari total, Jumah minimal hadiah yang akan diterima. Sedangkan kolom paling kanan adalah persentase penambahan hadiah dari total uang yang masuk ke dalam pot hadiah.

Eits, nominal uang fantastis di atas belum mencakup keseluruhan hadiah yang akan diterima oleh para pemenang lho. Jika pemenang BPT 2015 mendapatkan cincin berlapis emas yang bertahtakan berlian, kali ini juara 1 BPT 2017 akan mendapat piala prestisius dan gelang emas putih yang didesain khusus. Selain itu, pemain yang berhasil masuk ke Final Table turnamen utama BPT 2017 akan mendapatkan sebuah card holder dengan desain karakter Three Kingdoms. Hadiah tersebut disponsori oleh Hong Kong 57 Society International Limited.

Piala bagi Juara 1

 

Gelang limited edition bagi pemenang

 

Hadiah card holder. Adakah karakter favoritmu?

Nah, ada lagi nih hadiah tambahannya, Laikers. Setelah di tahun 2016 BPT berhasil masuk ke dalam golongan turnamen Poker Texas internasional, maka pada BPT 2017 kali ini peringkat 200 besar akan mendapatkan Global Poker Index (GPI). Psst, GPI ini merupakan skala kemampuan dan teknik bermain Poker Texas yang diakui secara internasional lho.

Gimana, Laikers sudah ‘ngiler’ belum dengan deretan hadiah mewah nan prestisius tersebut? Biar makin semangat mengejar undangan ke Macau, nih Laikdis kasih bocoran jadwal pertandingannya ya. Kabarnya hingga saat ini hanya tersisa sekitar 176 undangan dari total slot 600 peserta online. Well, kalau memang belum beruntung menjadi salah satu dari 600 peserta yang dipilih secara online, Laikers masih bisa kok mendaftar turnamen di lokasi. Cek juga biaya pendaftarannya di bawah ini ya.

Tunggu apa lagi, Laikers? Segera download dan install game-nya di sini ya. Jangan ditunda lagi, karena slot undangan sudah semakin berkurang!

Related Posts
Boyaa Poker Tournament 2015 Dimulai!

Laikers, kalian sudah tahu belum, bahwa pada tanggal 3 Agustus 2015 kemarin, Boyaa Interactive telah Selengkapnya

Mengintip PC Bang di Korea

Malam Minggu asyiknya ngapain ya? Bagi mayoritas gamer, mungkin malam minggu akan diisi dengan bermain Selengkapnya

Cantiknya Para Booth Babes G-Star 2016

Tahun ini Laikdis berkesempatan mengunjungi hajatan besar game online di Korea Selatan. Ya, ada Laikdis Selengkapnya

CBT RF Classic Dimulai Hari Ini

Hayo, siapa di antara kamu yang pernah main game online Rising Force alias RF? Kangen Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1