// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Hailee Steinfeld Ingin Berperan Sebagai Batgirl

Share

Sudah bukan rahasia lagi kalau tokoh yang diadaptasi dari serial komik sedang merajalela dimana-mana. Sebut saja Marvel Cinematic Universe, DC Extended Universe, franchise  X-Men, kanal untuk mempertontonkan kehebetan superhero seakan tiada habisnya. Bukan itu saja, banyak bintang papan atas Hollywood yang juga turut bergabung dalam film-film superhero tersebut. Salah satunya yang tertarik untuk turut bergabung adalah Hailee Steinfeld. Tidak tanggung-tanggung, artis berusia 21 tahun ini ingin berperan sebagai Batgirl dalam DCEU.

Hal tersebut dinyatakan sendiri oleh Hailee saat sedang diwawancarai oleh MTV berkaitan dengan film terbarunya, Pitch Perfect 3. Dalam wawancara tersebut, Hailee mengatakan bahwa dirinya telah memikirkan dalam waktu yang sangat lama dan tertarik untuk menjadi seorang Batgirl.

Sayangnya, kemungkinan besar Hailee bukan merupakan kandidat utama dalam film solo Batgirl yang akan dibesut oleh Joss Whedon tersebut. Kemampuan akting Hailee mulai diperhitungkan sejak berperan sebagai Mattie Ross dalam film True Grit (2010) dan memperoleh nominasi Oscar untuk penampilannya yang memukau. Beberapa film terbaiknya termasuk Romeo and Juliet (2013), The Edge of Seventeen (2016), dan Pitch Perfect 2 (2015).

Terkait dengan filmnya sendiri, masih belum banyak yang dapat diketahui, selain mengisahkan aksi petualangan Barbara Gordon sebagai Batgirl. Joss Whedon sendiri belum menyatakan akan melakukan pemilihan pemain untuk filmnya ini. Selain Hailee, kabarnya Priyanka Chopra juga tertarik untuk berperan sebagai Batgirl. Kita tunggu saja kepastian dari pihak Warner Bros dan Joss Whedon.

Related Posts
Teaser Komik X-Force Baru dari Marvel

Marvel Comics telah merilis teaser dari komik mereka yang berikutnya, X-Force #1. Cerita ini menampilkan Selengkapnya

Fox Telah Persiapkan Beberapa Film X-Men untuk Diproduksi

Meski telah berada di bawah kepemilikan Disney, 20th Century Fox tetap berencana untuk merilis 8 Selengkapnya

Tak Ada Proses Syuting Ulang untuk The New Mutants

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali superhero asal serial komik yang hadir di layar Selengkapnya

Hans Zimmer Kembali Garap Scoring Film Superhero

Hanya ada segelintir komposer yang kepopulerannya tidak terbatas hanya dari para penggemar film saja, melainkan Selengkapnya

Tags: