// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Hangame akan Menutup Echo of Souls

Share

Berita yang sangat mengejutkan hadir pada tanggal 14 September 2015, publisher asal Korea, Hangame mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan menghentikan segala pelayanan game online Echo of Soul di Korea Selatan pada bulan Oktober 2015. Menurut pernyataan resminya, Hangame menutup pelayanan Echo of Soul karena mereka sudah tidak bisa memuaskan para pemain dengan konten-konten yang menarik walaupun tim developer sudah berusaha keras untuk mewujudkannya. Selain itu, juga disinyalir bahwa Hangame lebih tertarik menerbitkan game mobile ketimbang game PC.

Echo of Soul, game pertama dari Nvius ini, memulai pelayanannya di Korea Selatan pada bulan September 2013 lalu. Walaupun Echo of Soul sempat menjadi salah satu game tersukses di Korea dan memperoleh pendapatan sebesar USD 3,2 juta sebulan pada saat tahap OBT, namun, rupanya para pemain tidak terlalu suka terhadap konten yang diperoleh pada update yang terakhir.

EoS2_tNah, bagaimana dengan kelanjutan game yang baru akan dirilis pada bulan Oktober oleh Gemscool di Indonesia ini? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya dan pernyataan pihak Gemscool mengenai hal ini.

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1