// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Hannah Bleachler Bicara tentang Wakanda yang Diciptakannya untuk Black Panther

Share

Penayangan Black Panther yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 9 Februari 2018, sekaligus merupakan penampakan pertama dari Wakanda di layar lebar. Dimana Wakanda merupakan sebuah negara fiksi yang terletak tersebunyi di Africa. Bagi seorang Hannah Beachler, desainer produksi dari proyek tersebut, hal tersebut adalah suatu kesempatan untuk menciptakan sebuah dunia yang benar-benar baru.

Bagi Laikers yang belum mengenal Hannah Beachler, wanita berbakat ini adalah juga desainer produksi untuk beberapa karya besar seperti Moonlight (2016), Creed (2015), dan Fruitvale Station (2013). Dimana Fruitvale Station juga merupakan proyek debut Ryan Coogler, sutradara dari Black Panther. Selain itu, Hannah Bleachler juga merupakan desainer produksi dari Lemonade, album visual milik penyanyi ternama Beyoncé.

Meski demikian, Hannah Bleachler mengakui bahwa menciptakan sebuah dunia baru seperti Wakanda merupakan sesuatu yang sangat menantang karena belum pernah ada seorangpun yang melakukan hal tersebut sebelumnya.  Hannah menyatakan bahwa Ryan Coogler dan dirinya melihat sebuah kesempatan untuk berkolaborasi dengan Marvel dan menciptakan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh Marvel sebelumnya.

Satu hal yang pasti, hannah benar-benar akan membangun Wakanda. Jadi, pihak produksi film Black Panther tidak akan menggunakan banyak layar biru dalam proses produksi film ini. Memang, hal tersebut tidak dapat dengan mudah dilakukan. Dalam trailer Black Panther telah terlihat betapa luar biasanya Wakanda yang diciptakan oleh Hannah Bleachler. Dimana Wakanda terlihat bagaikan sebuah negara yang elegan, dengan lanskap perkotaan yang padat, ditambah dengan berbagai kendaraan yang dapat terbang.

Menurut Hannah Bleachler sendiri, masih banyak lagi hal yang dapat dilihat dan dikembangkan dari Wakanda. Apa yang terlihat di dalam trailer barulah sebagian kecil dari sebuah negara yang sangat kaya namun telah tersembunyi dari dunia luar selama kurang lebih 10 ribu tahun lamanya. Pastinya, Laikers sudah tidak sabar lagi untuk segera melihat kehebatan dan keeleganan Wakanda. Kita tunggu saja dengan sabar hingga film ini rilis pada bulan Februari 2018.

Related Posts
Kevin Feige Ingin Ryan Coogler Garap Black Panther 2

Sutradara Ryan Coogler telah mendapat pengakuan luas dan sukses spektakuler melalui film besutannya, Black Panther. Selengkapnya

Black Panther Review

Film Black Panther memang masih mengandalkan formula dari film-film Marvel sebelumnya, yang memadukan aksi pertarungan Selengkapnya

Rencana Kakak Beradik Russo Setelah Avengers 4

Kakak beradik Russo merupakan anugrah yang tak terkira bagi Marvel Studios. Keduanya telah dengan sangat Selengkapnya

Bintang serial Jessica Jones dan Arrow, Akan Hadir di POPCON Asia 2018

Setelah mengumumkan enam orang creator Pop Culture yang akan menjadi host dari cabang komik, cosplay, Selengkapnya

Tags: