// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Hasil Abuget Cup 2017

Share

Pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017, ratusan peserta Abuget Cup 2017 berkumpul di Neo Soho L4 Mezzanine untuk memperebutkan gelar juara Abuget Cup 2017. Pertandingan yang diikuti oleh atlet dari berbagai negara Asia ini dibuka oleh para anggota komite yang mewakili IFGC (Indonesia Fighting Game Community) yang menjelaskan sejarah terbentuknya IFGC. Bram Arman sebagai ketua komite JGW 2017 menyebutkan cita-citanya untuk membuat sebuah turnamen internasional yang setara dengan EVO di Indonesia.

Acara yang berlangsung dua hari ini menghadirkan berbagai hiburan dan lifestyle yang sangat menarik bagi penikmat esports, gamer, anak muda dan keluarga. Mulai dari YouTube Gaming, cosplay,  Pokemon TCG League Cup, VR Game, arcade, hingga retro gaming, semuanya lengkap di Jakarta Games Week 2017.

Arena JGW 2017 dipenuhi dengan para penonton dan para penggila game fighting  yang membawa atau mengenakan atribut yang menunjukkan kalau mereka mencintai hobi mereka melebihi apapun. Bahkan beberapa pemain profesional ikut berbaur dengan para pemain lokal untuk sekedar melakukan friendly match.

Di sisi kompetisi, melalui perjalanan  yang sangat luar biasa, Daigo “The Beast” Umehara (Street Fighter V) dan Knee (Tekken 7) kembali ke podium pertama. Sementara itu, Tanukana yang menjadi idola kebanyakan orang Indonesia finish di urutan ketujuh di Tekken 7. Di The King of Fighters XIV, Bayu “KentutBerdahak”Indra Sakti yang merupakan legenda Indonesia, harus mengalah pada sang juara EVO 2017, HuomaoTV|E.T.

Daigo berhasil meraih gelar pertamanya untuk Capcom Pro Tour 2017 dan berhasil masuk ke posisi 30 dengan 400 poin. Dengan demikian, Daigo langsung masuk ke dalam kandidat yang bakal maju ke Capcom Cup 2017. Selain itu ada kemungkinan besar Daigo bakal semakin sering menang di Capcom Pro Tour lainnya karena mendapatkan momen kick-offnya di Indonesia.

Di sisi lain, Knee yang bertarung seperti binatang buas, tidak bisa dihentikan siapapun. Setelah sebelumnya finish kedua di Rev.Major dan ketiga di EVO, Knee akhirnya berhasil mendapatkan gelar juara pertamanya di Tekken World Tour.

Related Posts
Dukungan Penuh GameSir untuk Jakarta Games Week 2017

Pada tanggal 29 dan 30 Juli, Jakarta Games Week (JGW) 2017 resmi dimulai. Acara yang Selengkapnya

Abuget Cup 2017, Turnamen Fighting Paling Bergengsi Tahun Ini

Pada acara Jakarta Games Week akan berlangsung pada tanggal 29-30 Juli 2017 ini. Dikabarkan bahwa Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: