// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game

Hasil Turnamen Pertama Clash Royale

Share

Kami telah menerima siaran pers dari Mobileague perihal hasil turnamen Clash Royale yang pertama di Indonesia. Berikut adalah siaran pers tersebut.

Clash Royale Tournament yang pertama kali telah diselenggarakan  minggu kemarin, tepatnya tanggal 16 April 2016. Turnamen yang disponsori oleh Unipin dan Laikdis.net ini diikuti oleh 13 peserta dan memperebutkan total hadiah Rp.1.150.000,-

Bagan pertandingan

Jalannya tournament dimulai oleh pertandingan Inal melawan Christovich. Christovich yang dijagokan sejak awal pertandingan menemui banyak kesulitan dengan strategi yang digunakan Inal. Berbekal deck bertahan menggunakan “Skeleton King” . Membuat Christovich tidak mampu meladeni permainan Inal dan membekukan hasil 2-0. Tampak percaya diri , Inal menerapkan strategi yang sama pada pertandingan selanjutnya. Terbukti ampuh dan Inal melangkah ke babak final. Sebaliknya, Risky lawan Inal di final harus bersusah payah untuk meraih posisi di laga puncak. Risky yang mengandalkan Giant deck harus meladeni permainan dimdim yang menggunakan kombo “Frozen” dan “Air Balloon”. Sempat tertinggal dipermainan awal, lantas tidak membuat Risky patah semangat. Setelah mendapatkan moment yang tepat, Risky bangkit dan mengincar pertahanan sebelah kiri dimdim. Terlihat tidak bisa mengatasi serbuan royales milik Risky, akhirnya dimdim dipaksa menyerah dengan skor 3-1.

 

Pertandingan final adalah pembuktian kedua pemain yang telah berjuang untuk masuk ke laga puncak. Inal mengubah strateginya dengan tidak menempatkan “Skeleton King” pada decknya. Inal menggantikan “Skeleton King” dengan Barbarian. Meski Risky sempat menekan pertahanan Inal pada menit-menit awal, ternyata itu tidaklah cukup untuk membuat Inal menyerah begitu saja. Dengan sabar Inal mencoba melakukan penyerangan ke kastil sebelah kanan milik Risky. Alhasil, Risky terlihat kewalahan dan tidak bisa kembali lagi setelah melakukan tertahan pada kastil sebelah kiri. Mental juara dan determinasi tinggi yang dimiliki Inal mampu mengubah jalannya permainan. Inal pun mengukuhkan diri sebagai juara pertama pada Clash Royale Tournament Season 1.

 

Mobileagues menyadari masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan Clash Royale Tournament, kedepannya Mobileagues Indonesia berkomitmen untuk  menghadirkan kembali Clash Royale Season 2, tentunya dengan hadiah yang lebih besar dan format acara yang lebih menarik lagi. Kami sangat berterima kasih kepada Unipin yang telah mendukung Turnamen Clash Royale Mobileagues yang pertama , Laikdis selaku media partner dan kalian semua yang sudah mengikuti acara dari awal hingga berakhirnya acara. Sekali lagi ,selamat kepada Inal yang telah keluar sebagai pemenang dari Season 1 Clash of Royale Indonesia. Nantikan event selanjutnya dari Mobileagues Indonesia.

Related Posts
Clash Royale Tournament, Perkenalan dari Mobileagues

Berkembangnya teknologi Informasi menyebabkan banyak perubahan terhadap media yang saat ini sedang berkembang. Game yang Selengkapnya

Boyaa Poker Tournament 2015 Dimulai!

Laikers, kalian sudah tahu belum, bahwa pada tanggal 3 Agustus 2015 kemarin, Boyaa Interactive telah Selengkapnya

Perubahan Jadwal CBT Tree of Savior

Berdasarkan pemberitahuan yang kami terima dari pihak Gemscool, mereka telah melakukan perubahan pada jadwal CBT Selengkapnya

Laikdis Giveaway CBT Key Tree of Saviour

Laikers, kalian mungkin sudah tahu bahwa Tree of Savior Indonesia akan melakukan Close Beta Test Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1