Type to search

Share

Belakangan ini rupanya superhero semakin merajalela baik di layar lebar maupun di layar kaca. Hal tersebut dapat dilihat dari dirilisnya berbagai judul serial televisi maupun film layar lebar, bertema superhero, yang saat ini masih dirajai oleh Marvel dan DC. Dan salah satu serial DC yang ditunggu-tunggu juga akan segera dirilis pada tahun 2018, Titans. Serial televisi ini telah mengumumkan deretan pemain utamanya dan kali ini menambahkan dua bintang lagi dalam serialnya. Kedua bintang tersebut adalah Alan Ritchson yang akan berperan sebagai Hawk dan Minka Kelly yang akan berperan sebagai Dove.

Hawk dan Dove merupakan pasangan superhero yang selalu bekerjasama dalam Titans. Memang keduanya selalu bertarung demi keadilan dan membasmi kejahatan, namun dengan cara yang sangat tidak biasa.

Dalam serial televisi Titans, Hawk aka Hank Hall dan Dove aka Dawn Granger adalah pasangan romantisĀ  yang bertarung bersama demi membasmi kejahatan. Hawk yang agresif akan menggunakan kekuatannya untuk melumpuhkan lawan. Sementara Dove lebih menggunakan otaknya demi mendapatkan strategi terbaik untuk menjatuhkan lawan. Kehidupan romansa pasangan yang saling bertolak belakang ini nantinya akan menjadi salah satu daya tarik dalam serial Titans.

Sebelumnya, Laikers dapat melihat penampilan Alan Ritchson sebagai Arthur Curry aka Aquaman dalam serial Smallville (2005). Selain itu, Alan Ritchson juga tampil dalam The Hunger Games: Catching Fire, Blue Mountain State, dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Sedangkan artis Minka Kelly dikenal akan perannya sebagai Lyla Garrity dalam Friday Night Lights. Selain itu, Minka Kelly juga berperan dalam beberapa film seperti 500 Days of Summer, The Roommate, dan The Butler.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.