// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Hellboy Reboot Telah Tetapkan Tanggal Rilis

Share

Film Hellboy yang di-reboot telah memiliki tanggal rilis. Film yang dibintangi oleh David Harbour dan Milla Jovovich serta diadaptasi dari serial komik karya Mike Mignola ini rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 11 Januari 2019, lebih kurang 10 tahun setelah dirilisnya film Hellboy II: The Golden Army (2008).

Film Hellboy reboot ini disutradarai oleh Neil Marshall, yang sebelumnya menyutradarai film horor seperti Dog Soldiers (2002) dan The Descent (2005). Selain itu, Neil Marshall juga menyutradarai beberapa episode dari serial sukses, Game of Thrones. Untuk film Hellboy reboot, Neil Marshall akan mengerjakannya berdasarkan naskah yang ditulis sendiri oleh Mike Mignola, dengan berkolaborasi bersama Andres Cosby dan Christopher Golden.

Adaptasi terbaru dari serial komik Hellboy ini akan mengambil cerita baru dari seri komiknya, tanpa hubungan sama sekali dengan dua film sebelumnya, yang dibesut leh Guillermo del Toro dengan Ron Perlman berperan sebagai sang Hellboy. Dalam film ini, David Harbour akan berperan sebagai Hellboy, Milla Jovovich akan berperan sebagai Blood Queen, dan Daniel Dae Kim yang berperan sebagai Ben Daimio.

Meski masa produksi film ini sempat mengalami beberapa kontroversi, namun sungguh melegakan mengetahu bahwa film Hellboy reboot tetap lancar diproduksi dan telah menetapkan tanggal rilis. Kabarnya, film adaptasi terbaru Hellboy ini akan memiliki nuansa yang jauh lebih kelam jika dibandingkan dengan dua film pendahulunya.

 

Related Posts
Hellboy Reboot, Jauh Lebih Kelam dari Pendahulunya

Dewasa ini film-film superhero menjadi semakin populer dan para pecinta film superhero tidak perlu mencari Selengkapnya

Kabar Terbaru dari Hellboy Reboot

Film terbaru Hellboy tidak lagi disutradarai oleh Guillermo del Toro, melainkan oleh Neil Marshal (The Selengkapnya

Resident Evil: The Final Chapter, Petualangan Alice yang Terakhir

Pada tanggal 18 September 2015 yang lalu, Sony Pictures Screen Gem menumumkan bahwa Resident Evil: Selengkapnya

Penelope Mitchell Bergabung dalam Hellboy: Rise of the Blood Queen

Pada minggu yang sama, proyek Hellboy: Rise of the Blood Queen telah ditinggalkan oleh salah Selengkapnya

Tags: