// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Heroes of Gods, RPG Mobile Game dari Kingslaim

Share

Industri mobile game Indonesia tampaknya menjadi semakin marak setelah Kingslaim Studio merilis Heroes of Gods, game side scrolling RPG yang merupakan proyek kolaborasi antara Kingslaim Studio dengan NQ Games (Korea). Dalam proyek kolaborasi ini, NQ games mengerjakan keseluruhan fitur di dalam Heroes of Gods, sementara Kingslaim Studio bertanggung jawab atas desain dari karakter di dalamnya. Perbedaan yang cukup signifikan antara Heroes of Gods dengan mobile game sejenis lainnya adalah Heroes of Gods akan menggunakan desain 3D untuk karakter dan interface lobby.

heroesofgods20151003_01Jika Laikers penasaran ingin mencoba memainkannya, saat ini, Heroes of Gods telah dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Spesifikasi minimum yang diperlukan untuk memainkan Heroes of Gods adalah smartphone Android dengan kapasitas RAM 1 GB, OS Android Gingerbread, dan memori 1,5 GB. Jika ada sedikit kesulitan untuk memainkannya, Laikers bisa mengubah pilihan setting grafik Laikers menjadi low.

Dalam Heroes of Gods terdapat lima karakter yang benar-benar didesain dengan nuansa khas Indonesia. Karakter-karakter tersebut adalah Gatot Kaca (Gacha), Sri Kandi (Srikaras), Reog (Gogoar), Rangda (Rangzaga), dan Nyi Roro Kidul (Nyi Roka). Untuk update berikutnya, pihak Kingslaim Studio menyatakan bahwa mereka akan mempersiapkan beberapa fitur tambahan khas Indonesia seperti dungeon, item, maupun penambahan karakter.

heroesofgods20151003_02

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1