// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Homer dan Marge Akan Berpisah

Share

Hari ini, produser eksekutif dari The Simpsons telah mengumumkan bahwa salah satu pasangan paling terkenal dalam budaya pop saat ini akan berpisah. Homer dan Marge akan segera berpisah pada episode perdana di Season 27 yang akan tayang pada bulan September tahun ini.

Al Jean, mengutarakan bahwa pada episode perdana ini, Homer dideteksi menderita narkolepsi dan hal ini menjadi masalah besar dalam perkawinannya dengan Marge dan mereka kemudian bercerai. Karena narkolepsi, Homer selalu jatuh tertidur saat bekerja dan hal ini akan menjadi awal penyebab perkenalannya dengan Candace. Homerpun jatuh cinta pada Candace yang diperankan oleh Lena Dunham.
candace

Kabar tentang hal ini sebenarnya sudah mulai beredar pada awal tahun 2015 ketika muncul gossip bahwa Dunham akan muncul pada episode perdana The Simpsons season 27. Menurut Jean, pada episode “Every Man’s Dream”, mereka ingin bercerita dengan sungguh-sungguh dari sudut pandang Marge Simpson, bagaimana rasanya menjadi istri Homer.

Setelah Al Jean mengutarakan mengenai rencana mereka membuat perceraian antara Homer dan Marge, kabarnya fans The Simpsons di seluruh dunia banyak yang merasa kecewa. Yah, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kisah ini nanti.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1