// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Hubungan Harmonis antara Ant-Man dan Falcon dalam Civil War

Share

Dalam film Ant-Man yang baru saja selesai tayang di bioskop beberapa saat yang lalu diperlihatkan pertemuan pertama antara Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie dengan Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd. Pertemuan pertama tersebut benar-benar terlihat tidak harmonis, meningat bahwa saat itu Ant-Man yang mengecil sedang berusaha mencuri sesuatu dari dalam gedung baru milik The Avengers. Dalam pertemuan atau pertarungan pertama tersebut Ant-man berhasil mempermalukan Falcon dan melarikan diri. Nah, bagaimana dengan pertemuan selanjutnya di dalam Captain America: Civil War?

Marvel's Ant-Man..Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd)..Photo Credit: Zade Rosenthal..? Marvel 2014

Menjawab pertanyaan tersebut, Anthony Mackie menyatakan bahwa di dalam Civil Wars, hubungan antara Falcon dan Ant-Man akan penuh dengan canda dan tawa. Lebih lanjut lagi, aktor yang memperoleh banyak penghargaan melalui perannya sebagai Sergeant J. T. Sanborn di The Hurt Locker tersebut menyatakan bahwa walaupun Falcon dan Ant-Man nantinya akan sering meledek satu sama lain, namun mereka berdua tetap akan bertarung bersama di samping Captain America. Dalam Captain America: Civil War nanti akan terdapat dua kubu, kubu Captain America dan The Accords, dimana yang bergabung dengan Captain America adalah The Winter Soldier, Falcon, Ant-Man, Agent 13, dan Haweye. Sedangkan dalam The Accords adalah Iron Man, War Machine, Black Widow, Vision, dan Black Panther.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1