// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Share

Semenjak aksi spektakulernya sebagai Wolverine dalam film Logan yang dirilis tahun ini, Hugh Jackman tidak henti-hentinya harus menjawab ribuan pertanyaan berkaitan dengan akankah dirinya kembali berperan sebagai Wolverine. Bagaimanapun, aktor asal Australian ini tetap menyatakana bahwa dirinya tidak akan berperan sebagai Wolverine lagi. Termasuk juga tidak akan muncul bersama para Avengers meski Disney telah membeli Fox. Namun, bagaimana dengan film musikal Wolverine?

Hugh Jackman menerima pertanyaan yang tidak biasa itu saat dirinya sedang melakukan promosi untuk film musikalnya yang terbaru, The Greatest Showman, dimana penampilan apiknya dalam film ini membuat dirinya memperoleh nominasi Golden Globe Award untuk kategori pemeran pria terbaik. Walau demikian, jawaban Hugh Jackman untuk pertanyaan tersebut tetaplah sama. Menurutnya, dirinya telah terlalu lama berperan sebagai Wolverine dan sudah waktunya untuk berhenti melakukannya.

Meski demikian, Hugh Jackman tetap dapat membayangkan skenario yang akan terjadi apabila sebuah film musikal Wolverine sungguh-sungguh diproduksi. Menurut Hugh Jackman, film musikal Wolverine akan mengambil setting seperti dalam dunia dalam film The Blues Brother (1980), dimana para penontonnya pertunjukannya akan saling melempar botol bir dan Wolverine memotong botol-botol yang dilempar tersebut menjadi dua bagian sambil bernyanyi.

Hugh Jackman telah berperan sebagai Wolverine dalam 9 buah film. Perannya sebagai Wolverine berawal pada tahun 2000 dalam film X-Men besutan Bryan Singer. Aktor peraih Tony Award ini meninggalkan peran tersebut setelah berakting untuk terakhir kalinya sebagai Wolverine dalam film Logan arahan sutradara james Mangold. Film tersebut juga merupakan aksi terakhir Patrick Stewart sebagai Professor Xavier.

 

Tags: