// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Hulk akan Muncul di Asgard

Share

Di adegan akhir dari Avengers: Age of Ultron, ada suatu hal yang menimbulkan pertanyaan baru, kemanakah Hulk menghilang? Berbagai spekulasi mulai bermunculan. Banyak yang mengira bahwa Hulk akan muncul dalam Captain America: Civil War, namun Mark Ruffallo yang berperan sebagai Hulk aka Bruce Banner menyatakan bahwa dirinya tidak akan berperan dalam instalasi ketiga Captain America tersebut.

Titik terang akan keberadaan Hulk mulai terungkap ketika Marvel Studio menyatakan bahwa mereka akan membawa Hulk ke dalam intalasi ketiga Thor, yaitu Thor: Ragnarok. Bagaimana Hulk bisa tiba di Asgard dan apa yang dilakukannya bersama dengan Thor, mengingat hubungan antara keduanya tidak terlihat harmonis, pihak Marvel Studio masih belum mau mengungkapkan lebih banyak detil mengenai hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Bruce Banner telah berusaha selama bertahun-tahun untuk melenyapkan monster hijau yang hidup di dalam dirinya tersebut. Hasilnya, tidak bisa dibilang menggembirakan. Hingga akhirnya ia beranggapan bahwa monter hijau tersebut adalah bagian dari hidupnya. Namun, jika pengobatan di bumi tidak bisa, bagaimana dengan pengobatan di Asgard? Bisa jadi teknologi Asgard dapat memisahkan Bruce Banner dengan si monter hijau. Bagaimanapun hal tersebut pantas dicoba. Kemungkinan, hal tersebutlah yang nantiya akan membuat Hulk hadir di Asgard. Tentu saja, kita harus menunggu berita selanjutnya dari Marvel Studio mengenai hal tersebut.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1