Type to search

Hulk dapat Berbicara? Ini Tanggapan Lou Ferrigno

Share

Dr. Bruce Banner mungkin merupakan seseorang yang sangat pandai berbicara mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan sains, namun Incredible Hulk adalah sosok raksasa hijau yang selalu dipenuhi amarah dan tidak pernah mengucapkan kata-kata yang jelas. Lou Ferrigno, aktor yang telah memainkan peran sebagai The Hulk dalam serial televisi The Incredible Hulk, tahu bagaimana rasanya berperan sebagai raksasa hijau yang selalu menggeram tersebut.

Oleh karena itulah, berita bahwa The Hulk akan berbicara dalam Thor: Ragnarok di luar geraman amarahnya membuat Lou Ferrigno sedikit heran. Menurutnya bisa saja The Hulk mengucapkan beberapa patah kata, tapi tidak dalam kondisi amarah yang sedang menggila. Dan rasanya aneh melihat The Hulk melakukan percakapan tanpa rasa amarah.

Bagaimanpun, bukan berarti The Hulk yang terbaru ini dapat mengucapkan kata-kata puitis dari karya Shakespeare, lengkap dengan ketepatan dalam setiap ucapannya. Namun, setidaknya The Hulk dalam Thor: Ragnarok ini dapat berbicara dengan jelas dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar. Jadi, pastinya Laikers akan mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan sosok The Hulk yang dapat berbicara.

Ide mengenai The Hulk yang dapat berbicara tidak benar-benar ditentang oleh Lou Ferrigno, namun tetap harus dilihat dari kondisinya. Bagaimanapun, rasanya tidak mungkin The Hulk mengejek Thor habis-habisan di arena saat sedang bertarung dengan sang dewa petir tersebut.

Petualangan The Hulk dan Thor dalam Thor: Ragnarok rencananya akan segera hadir di bioskop pada tanggal 3 November 2017. bagi Laikers yang penasaran untuk menyaksikan The Hulk yang berbicara, pastikan untuk tidak melewatkan film yang satu ini.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.