// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Review Movie

The Huntsman: Winter War

Share

Pada tahun 2012, kita sempat dibuat terhibur dengan dirilisnya Snow White and the Huntsman, yang diramu oleh Roth Films dan Universal menjadi sebuah dongeng fantasi petualangan yang lebih gelap daripada kisah Snow White yang biasa kita dengar sebelumnya. Bagi Laikers yang ingin tahu, apa yang terjadi dengan Snow White setelah pertempurannya dengan Ratu Ravenna, The Huntsman: Winter War akan menjawab rasa ingin tahu Laikers. Meskipun, dengan amat sangat menyesal, Snow White tidak akan hadir di dalam film tersebut.

huntsman 01

Kisah The Huntsman: Winter War dimulai beberapa tahun sebelum Ratu Ravenna (Charlize Theron) berhadapan dengan Snow White. Bersama adiknya, Freya (Emily Blunt), Ravenna menguasai hampir seluruh kerajaan di kawasan selatan. Suatu malam, suatu tragedi terjadi dan Freya pun kehilangan satu-satunya hal yang dicintainya, hal tersebut membuat hati Freya beku dan ia mengeluarkan kekuatan yang selama ini terkunci dalam dirinya. Setelah kejadian tersebut, Freya memutuskan untuk meninggalkan kakakny dan menguasai kawasan utara, dimana ia dikenal dengan sebutan Ratu Es.

Untuk memperkuat kekuasaannya, Freya menculik seluruh anak di kawasan utara dan melatih mereka menjadi Huntsman, prajuritnya yang tangguh. Dua orang Huntsman-nya yang terkuat adalah Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain). Seiring dengan berjalannya waktu, Freya mengetahui bahwa mereka berdua saling mencintai dan memutuskan untuk memisahkan mereka.

huntsman 02

Kisah kemudian beralih waktu, tepatnya 7 tahun setelah Snow White mengalahkan Ratu Ravenna. Merasa gusar akan keberadaan cermin emas milik Ravenna, Snow White memerintahkan agar cermin tersebut disimpan dalam sebuah tempat terpencil. Eric, bersama dengan Nion (Nick Frost) dan Gryff (Rob Brydon) dipercaya oleh William (Sam Claffin) untuk mengamankan cermin emas tersebut. Dalam usahanya melakukan permintaan Snow White dan William, Eric bersama kedua temannya akan mengalami berbagai macam petualangan yang menegangkan, seperti berhadapan dengan goblin, kurcaci, Huntsman, serta bertemu dengan orang yang tidak mereka bayangkan.

Secara garis besar, The Huntsman: Winter War cukup menyenangkan untuk dinikmati, apalagi seperti Laikers tahu, film ini didukung oleh artis-artis yang keren, seperti Charlize Theron, Chris Hemsworth, Emily Blunt, dan Jessica Chastain. Dari segi akting, tentu saja tidak ada yang perlu diragukan. Hal tersebut masih ditambah dengan CGI yang mumpuni serta kostum-kostum indah yang seakan menyeret kita ke dalam dunia dongeng. Akhir kata, The Huntsman: Winter War sangat layak untuk ditonton di akhir pekan.

Related Posts
Review Film Mortal Engines

Mortal Engines adalah sebuah film yang dibuat berdasarkan novel karya Phillip Reeve. Dunia telah berubah, Selengkapnya

Pacific Rim 2: Maelstorm Batal Diproduksi

Pada tahun 2013, Legendary Pictures telah mengakhiri kerja sama mereka dengan Warner Bros Studio dan Selengkapnya

JAKARTA COMIC CON SEGERA HADIR

Acara ini diperuntukkan bagi para penggemar budaya pop di Indonesia untuk pertama kalinya dengan membawa Selengkapnya

Review Film Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody adalah sebuah biopic tentang Freddie Mercury, vokalis dari band legendaris Queen. Proses pembuatan Selengkapnya

Tags: