// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Inhumans, Akankah Vin Diesel Berperan Sebagai Black Bolt?

Share


Marvel Studio seakan tidak dapat dihentikan dan terus menerus menghadirkan seluruh superhero-nya, baik itu dalam serial TV, Netflix, game, atau layar lebar. Kali ini proyek yang akan diangkat adalah Inhumans, yang mana cerita mengenai manusia-manusia berkekuatan super ini dapat Laikers lihat untuk pertama kalinya melalui season kedua Agents of S.H.I.E.L.D, dimana Raina dan Gordon mencuri senjata yang dapat menghancurkan Inhumans dan melarikan diri ke Afterlife. Hal tersebut sepertinya nanti akan berhubngan dengan proyek film terbaru Marvel Studio dengan judul Inhumans yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2019.

Film Inhumans tersebut secara garis besar akan berkisah mengenai perseteruan dalam kerajaan Inhumans. Superhero yang telah dipastikan akan muncul dalam film tersebut adalah Black Bolt. Menurut kabar, hingga saat ini pihak Marvel masih belum menemukan artis yang cocok memerankan Black Bolt. Namun sepertinya Vin Diesel sangat tertarik dengan peran tersebut dan berusaha membujuk Kevin Feige (President Marvel Studio) untuk memberinya peran tersebut.

vindieselblackbolt01Seperti yang kita tahu, Vin Diesel sendiri telah bergabung dalam Marvel Cinematic Universe semenjak dia berperan sebagai Groot dalam Guardians of The Galaxy. Aktor yang sangat populer dengan perannya sebagai Dominic Toretto dalam The Fast and The Furious ini tidak main-main dengan keinginannya berperan sebagai Black Bolt. Dia dikabarkan sering terlihat berdikusi secara serius mengenai hal tersebut dengan Kevin Feige dan membuat sebuah video audisi dengan dirinya berakting sebagai Black Bolt. Pihak Marvel Studio sendiri masih bungkam ketika diminta komentarnya mengenai hal-hal tersebut. Jadi, kita tunggu saja, berhasil atau tidaknya Vin Diesel memperoleh peran Black Bolt dalam Inhumans.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1