Type to search

Share

Serial TV Inhumans produksi ABC dan Marvel telah menunggu lumayan lama untuk dirilis, sebelum akhirnya dua episodenya dirilis secara terbatas di beberapa teater IMAX. Sayangnya, begitu dirilis, serial tersebut langsung dihujani oleh kritik yang pedas dari berbagai fans dan kritikus film. Kedua episode tersebut sama sekali tidak mendapatkan review positif dari situs Rotten Tomatoes. Dan fans Marvel pun bertanya-tanya, mengapa proyek yang telah memakan proses produksi cukup lama ini menjadi proyek gagal Marvel yang pertama.

Proyek Inhumans pertama kali diumumkan pada tahun 2014, sebagai bagian dari proyek utama Marvel dan akan diikutsertakan dalam bagian ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) yangakan dirilis pada tahun 2019. Tetapi, setelah pengumuman tersebut, tiba-tiba film Guardians of the Galaxy yang dirilis Marvel meraih kepopuleran yang luar biasa, membuat proyek Inhumans ini menjadi sedikit terombang-ambing.

Pentolan Marvel Studio, Kevin Feige, kemudia menyatakan bahwa mereka harus segera membuat film solo Spider-Man, bekerjasama dengan pihak Sony Pictures, sekaligus mempersiapkan film solo Ant-Man. Dimana kedua film tersebut memperoleh sukses yang luar biasa. Berkaitan dengan hal tersebut, Kevin Feige pun merasa yakin bahwa proyek Inhumans juga akan berjalan dengan semestinya.

Sayang sekali, segalanya tidak berjalan dengan lancar. Fans terus menerus merasa kecewa dengan segala hal yang berkaitan dengan Inhumans. Dimulai dari deretan pemain yang dinilai tidak dapat mencerminkan karakter yang dimainkan, hingga teaser pertama Inhumans yang dinilai sangat di bawah kelas Marvel. Bukan itu saja, bahkan dari segi kostum pun terasa sangat buruk dan jauh dari kesan elegan yang seharusnya ditampilkan oleh para anggota keluarga kerajaan Inhumans.

Kekecewaan fans Marvel tidak berhenti sampai di situ. Setelah dua episode pertama dirilis, fans juga meluapkan kekecewaan mereka akan buruknya naskah cerita, penyutradaraan, akting para pemain, hingga special effect yang tampak kasar. Beberapa fans bahkan menyebut Inhumans sebagai proyek Marvel yang paling buruk hingga sekarang. Sebuah pil pahit yang harusnya cukup membuat Marvel merasa malu. Saat ini, masih belum diketahui apa langkah yang akan diambil oleh Marvel berkaitan dengan Inhumans. Semoga saja, pihak Marvel dapat memperbaiki hal ini, mungkin dengan cara yang sama seperti yang dilakukannya terhadap serial Iron Fist.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.