// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Inilah Juara Boyaa Poker Tour 2016

Share

Boyaa Poker Tour (BPT) 2016 yang diadakan di Macau selama tiga hari telah selesai.  Tahun ini, sebanyak 70% pemain yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini berasa dari luar wilayah Tiongkok, Taiwan dan HongKong. Negara-negara tersebut adalah Jerman, Italia, Polandia, Thailand, Vietnam, India, Indonesia, Malaysia, Singapura, Rusia, dan Irak. Sebagian besar pemain yang ada juga baru pertama kalinya menjadi peserta BPT.

Tahun ini, BPT menyediakan hadiah yang sangat besar dengan total hadiah yang mencapai 8,5 miliar rupiah. Pemain yang Hong Kong, Brian Yip, berhasil mengalahkan sekitar 300 pemain lainnya dan berhak membawa pulang total hadiah HKD 560,000 atau setara dengan Rp 950,000,000.

juarabpt02

Selain turnamen utama, diadakan juga tunamen sampingan, yaitu Turbo Deep Stack yang dimenangkan oleh Steven Siu dari Hong Kong dan turnamen berkelompok World Wide Squad Tournament yang dimenangkan oleh tim Tiongkok.

Bagaimana dengan para pemain dari Indonesia? Well, prestasi pemain Indonesia di ajang BPT 2016 terbilang baik. Pada acara utama, lebih dari 10 pemain berhasil masuk dalam peringkat 150. Pada turnamen berkelompok World Wide Squad Tournament tim Indonesia menduduki posisi ke-4, hanya kalah dari tim Tiogkok, Thailand dan HK-Macau-Taiwan.

juarabpt01

Boyaa Interactive juga melakukan aksi sosial pada upacara pembukaan BPT 2016, dengan memberikan donasi sebesar HKD 40,000 kepada yayasan Macau Bishop Hill Children’s Centre. Donasi ini akan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan.

Berkat pengalaman yang didapat dari BPT 2015, Boyaa Interactive sekali lagi sukses mengadakan turnamen berskala global bagi para pecinta poker di seluruh dunia. Diharapkan ke depannya BPT dapat bergabung dalam Global Poker Index (GPI).

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1