// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Inilah Para Aktor Film Gundala

Share

Akhirnya misteri siapa pemeran utama dari film Gundala telah terjawab. Pada acara Indonesia Comic Con 2018, para pengunjung disuguhi first look dan para aktor yang ambil bagian dalam film tersebut.

Dalam acara yang turut dihadiri oleh sutradara Joko Anwar itu, first look film Gundala berupa video diawali dengan percakapan Sancaka kecil dengan ayahnya. “Karena kalau kita diam saja melihat ketidakadilan di depan mata kita, itu tandanya kita bukan manusia lagi,” demikian penggalan pesan sang ayah kepada Sancaka kecil. Adegan selanjutnya menampilkan perkelahian yang melibatkan banyak orang, sampai akhirnya kita melihat Sancaka ketika dewasa. Video teaser ini ditutup dengan munculnya sosok Gundala mengenakan topeng dengan telinga berbentuk sayap sesuai ciri khasnya.

Pemeran utama karakter Sancaka dalam film Gundala, dipercayakan kepada aktor Abimana Aryasatya. Penampilan fisik dan kemampuan beladiri yang dimiliki Abimana dinilai pas untuk memerankan Sancaka alias Gundala yang notabene-nya adalah jagoan Indonesia, pembasmi kejahatan.

Tak hanya Abimana, sejumlah pemain lainnya turut diperkenalkan di Indonesia Comic Con 2018 adalah Muzakki, Tara Basro dan Bront Palarae. Joko Anwar masih belum menjelaskan tentang karakter mereka ber tiga. Nama – nama pemain dan karakter lainnya masih dirahasiakan sampai pengumuman selanjutnya.

Saat ini, belum banyak yang dapat disampaikan Joko Anwar, Abimana dan cast lainnya mengenai Gundala. Namun film aksi jagoan Indonesia ini nantinya akan menceritakan asal mula Gundala, dan bagaimana ia mengemban tanggung jawab menjadi jagoan Indonesia. Di tangan Joko Anwar, Film Gundala dijamin akan menjadi tontonan yang menarik sebab menawarkan karakter ikonik dan jalan cerita relatable yang dikemas secara milenial, terutama untuk menggaet penonton-penonton muda.

Shooting film Gundala saat ini masih berlangsung dan akan segera selesai dalam waktu dekat. Rencananya, Gundala akan dirilis di bioskop pada pertengahan 2019 mendatang. Perilisan first look Gundala dan pengumuman pemeran utama mendapat sambutan positif para pengunjung di Empire Stage Indonesia Comic Con 2018, ditambah dengan banyaknya limited edition merchandise bisa didapatkan di booth Gundala, membuat film Gundala kian dinantikan masyarakat.

Related Posts
Seharusnya Spider-Man Melawan Vulture dan Mysterio di Spider-Man 4

Sebelum Tobey Maguire menghancurkan franchise Spider-Man di Spider-Man 3, sutradara Sam Raimi sebenarnya sedang mengerjakan Selengkapnya

Review Teenage Mutant Ninja Turtle: Out of the Shadow

Teenage Mutant Ninja Turtle: Out of the Shadow adalah sebuah permintaan maaf dari Michael Bay Selengkapnya

Nonton Bareng Warcraft Bersama Blizzgamers ID

Pada hari Minggu, 29 Mei 2016, komunitas Blizzard Gamers Indonesia kembali mengadakan acara seru. Acara Selengkapnya

Warcraft: The Beginning

Ternyata diperlukan waktu sepuluh tahun sejak Blizzard menyatakan niatannya untuk membuat film layar lebar berdasarkan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1