// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game

Inovasi Terbaru Lost Saga Indonesia di 6th Season Update

Share

Lost Saga Indonesia melakukan update besar pada minggu ini. Update yang bertajuk 6th Season Update ini menghadirkan 3 Mode, Map, dan Fitur baru. Kelima hal tersebut yang menjadi poin penting dalam update kali ini.

LG2

Tiga mode baru yang diperkenalkan dalam Season 6 ini adalah, Classic Mode, Panty Mode, dan Raid Mode. Dalam mode Classic, semua bersifat standar, dalam artian karakter yang dipakai menggunakan gear standar (epic, rare dan unique juga tidak bisa digunakan). Lalu pada Raid Mode, semua karakter akan bersama-sama melawan bos monster, kemudian Sang bos monster akan menghadiahkan koin yang dapat ditukarkan dengan in-game item. Sedangkan mode berikutnya terbilang cukup unik, karena semua karakter yang menggunakan mode ini akan mengenakan panties/undies. Oleh sebab itu mode tersebut dinamakan Panty Mode.

Fitur lain yang diupdate adalah Map baru, yaitu City Train Map. Sesuai dengan namanya, dalam map ini Laikers akan mendapati kereta yang berlalu-lalang di arena. Map ini tidak memiliki drop zone, jadi Laikers tidak dapat jatuh ke bawah, namun kalian harus tetap berhati-hati karena bisa tertabrak kereta.

LG3

Hal baru yang diperkenalkan di Lost Saga Indonesia berikutnya adalah Home System. Fitur ini dapat digunakan player untuk mendekorasi sebuah Home Base. Di Home Base, Laikers dapat beristirahat dan berkumpul dengan teman-teman.

LG4

Demikianlah 5 hal utama yang hadir di Lost Saga Indonesia di awal Juni ini. Masih banyak hal lainnya yang juga diupdate seperti Premium Hero: Jin Mori, dan lainnya. Masih penasaran dengan update besar ini? Ayo cari tahu info lengkapnya di: Lost Saga 6 Season Update

Tags: