// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Umum

Izellah Merilis Single No Hard Feelings

Share

Hai Laikers, kali ini kita mau ngomongin soal penyanyi cewek kelahiran Gold Coast, Australia tanggal 26 Oktober 2006 ini. Izellah baru-baru ini telah merilis single No Hard Feelings.

Cewek berdarah Jawa-Bali ini sebelumnya pernah merilis single Hello yang ditulis oleh Melly Goeslaw. single tersebut kemudian diikuti oleh lagu Where Nobody Knows Me yang mendapat banyak respon positif dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, streaming platforms dan juga Youtube play.

Izellah adalah penyanyi dan juga penulis asal Australia yang punya latar belakang musik teater. dia memiliki pengalaman membintangi dan terlibat dalam beberapa produksi besar teater profesional Broadway di Australia. Di antaranya adalah drama musikal The King And I dan The Sound Of Music. Izellah bahkan terpilih memerankan tokoh sentral Matilda dalam Matilda the Musical Australasia Tour antara tahun 2016 hingga 2017.

Pada tahun 2017 dan 2018, Izellah melebarkan karirnya dalam seni suara dan live performance di Osaka Jepang pada pertunjukan spektakular Christmas tahunan Voice of an Angel di Universal Studio Japan.
Selama tahun 2018 hingga 2019, Izellah melakukan beberapa kali perjalanan untuk mengembangkan karirnya di Los Angeles dan New York, dan bekerjasama dalam proses co-writing music dengan beberapa produser ternama yang juga pernah bekerjasama dengan musisi kelas dunia seperti, Eminem, Justin Bieber, Maroon 5, Dua Lipa, Celine Dion dan Kylie Minogue.

Kali ini dengan nuansa musik yang berkarakter dan suara khasnya, Izellah kembali merilis single berjudul, No Hard Feelings. Bukan saja menyanyikan lagu ini, tetapi cewek ini juga berperan sebagai co-writer dan berkolaborasi dalam proses produksinya bersama dengan Larz Principato yang juga dikenal sebagai producer musik dari Dua Lipa. Proses co-write dan recording dilakukan di Warner Chappell, New York City.

Single No Hard Feelings telah dirilis di semua digital platform. Laikers juga bisa langsung menikmati Lyrics Videonya di bawah ini

 

 

Related Posts
JAKARTA COMIC CON SEGERA HADIR

Acara ini diperuntukkan bagi para penggemar budaya pop di Indonesia untuk pertama kalinya dengan membawa Selengkapnya

Tim Indonesia Juarai Point Blank World Challenge 2019

Kejuaraan dunia Point Blank, Point Blank World Challenge (PBWC) 2019 telah diadakan selama dua hari Selengkapnya

Summoners War World Championship 2019 Dimulai!

CEO dari Com2uS James Song mengumumkan bahwa RPG global "Summoners War: Sky Arena" (atau Summoners Selengkapnya

Rencana Rilisan Game Baru Dari GAMEVIL Tahun 2019

Publisher Korea Selatan GAMEVIL telah mengumumkan beberapa game terbarunya yang akan dirilis untuk perangkat mobile Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1