Type to search

Share

Ada permasalahan sederhana yang tidak dapat dihindari terkait dengan perkembangan produksi sebuah film sekuel, yaitu jadwal para pemainnya. Tidak semua pemain dalam film pertama memiliki jadwal yang bebas dan sama saat membuat sekuel dari film pertama mereka tersebut. Hal inilah yang sedang dihadapi oleh pihak Warner Bros terkait dengan proyek sekuel Suicide Squad.

Warner Bros sudah sangat ingin melanjutkan proses syuting Suicide Squad 2, namun tidak dapat melakukannya, karena Will Smith masih disibukkan dengan proyek film yang lain. Dengan Margot Robbie yang akan berperan sebagai Harley Quinn dalam Gotham City Sirens dan proyek film Joker & Harley, tampaknya Will Smith akan menjadi tokoh utama yang sangat penting bagi Suicide Squad 2. Namun Will Smith masih harus menyelesaikan dua buah filmnya, Aladdin dan Gemini, sehingga mau tidak mau proses syuting Suicide Squad 2 baru bisa dilakukan pada tahun 2018.

 

Situasi semacam ini seharusnya sudah dipikirkan oleh para produser di belakang Suicide Squad ketika mereka menunjuk Will Smith untuk berperan sebagai Floyd Lawton aka Deadshot. Bagaimanapun, Will Smith merupakan salah satu aktor kelas atas Hollywood yang pastinya memiliki banyak proyek film yang akan dikerjakan. Untung saja salah satu proyek Will Smith, Bad Boys for Life, tidak mengalami kemajuan, dan membuat rencana Suicide Squad 2 mundur lebih jauh lagi.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.