// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Event Game Hobby

Jakarta Game Fest 2016 Segera Hadir!

Share

Laikers, apakah kamu adalah seorang gamer yang kebetulan belum punya rencana untuk akhir pekan ini? Kami punya info yang pastinya menarik untuk kalian.

Jakarta Game Fest (JGF) adalah sebuah festival game yang diadakan untuk menjadi ajang pertemuan berbagai komunitas gamer di  Indonesia. Baik game PC, konsol, mobile, board game, dan trading card akan hadir di sini. Acara ini diprakarsai oleh event organizer Sacca Production dan Advance Guard, sebuah komunitas game fighting.

Sepertinya sih, kompetisi game fighting merupakan ajang kompetisi terbesar dengan jumlah game yang dipertandingkan yaitu:

Street Fighter V

The King of Fighters XIV

Guilty Gear Xrd -REVELATOR-

BlazBlue: Chrono Phantasma Extend

Gundam Extreme Vs. Full Boost

Tekken Tag Tournament 2

Super Puzzle Fighter II Turbo HD Remix (kompetisi bonus)

 

jakarta-game-fest-ifgc

Satu hal yang patut mendapatkan catatan khusus adalah kompetisi Street Fighter V di sini merupakan kompetisi Abugetcup yang merupakan bagian dari ajang kompetisi game tingkat internasional Capcom Pro Tour. Pemenang kompetisi game ini akan mendapatkan hadiah senilai USD 1,500 (sekitar Rp 19,5 juta) dan juga diberangkatkan ke Korea Selatan untuk mengikuti kualifikasi Capcom Pro Tour tingkat Asia.

Pecandu game sepakbola selama ini bagaikan terpecah dua antara kubu FIFA 17 dan Pro Evolution Soccer 17. Kali ini, kedua kubu tersebut akan dipertemukan di satu acara karena kedua game tersebut memiliki turnamennya masing-masing.

Jangan lupa bahwa penggemar game MOBA dapat berkompetisi lewat game Vainglory, sedangkan penggemar franchise Pokemon dapat bertarung dalam kompetisi trading card game Pokemon dan juga video game Pokemon.

Di area bazaar JGF 2016, akan ada stand game dan mainan maupun area pameran dan komunitas. Laikers nantinya juga bisa bermain di arena game board Warhammer, mengikuti kompetisi cosplay, menikmati sajian musik dari DJ Throoper, dan sajian hiburan lainnya.

 

jakarta-game-fest-dj-throoper

Jakarta Game Festival 2016 akan diselenggarakan pada:

Tanggal: 1 – 2 Oktober 2016

Tempat: Mall Kuningan City Hall L3 & L4, Jl. Prof. Dr. Satrio No.18, Jakarta Selatan

Waktu: 10.00 – 21.00 WIB

Website: http://www.jakartagamefest.com

jakarta-game-fest-poster

 

jakarta-game-fest-pokemon

jakarta-game-fest-football

jakarta-game-fest-floorplan

jakarta-game-fest-rundown

jakarta-game-fest-vainglory

Related Posts
Ramaikan eSports di Indonesia, KASKUS Battleground Hadir April 2018

Komunitas Games adalah salah satu komunitas KASKUS yang paling aktif berinteraksi di forum online. Seputar Selengkapnya

IndiHome eSports League, Kompetisi Dengan Hadiah Rp 1 Miliar

Mulai bulan Maret 2018 ini, Telkom melalui IndiHome akan menyelenggarakan “IndiHome eSport League”. Event ini Selengkapnya

Super Evil Megacorp Tunjukkan Preview Mode 5V5 Vainglory

Pada tanggal 5 Desember 2017, Super Evil Megacorp (SEMC), developer Vainglory, mobile Esport, menunjukkan Mode Selengkapnya

Giveaway Kostum Musim Gugur Vainglory

Menjelang update 2.8, Vainglory mengadakan event Giveaway kostum terbaru mereka. Event ini akan berlangsung pada Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1