// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Jeff Goldblum Hampir Bergabung dalam Captain America

Share

Tentunya para penggemar Marvel sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day) berperan sebagai The Grandmaster dalam Thor: Ragnarok. Namun jika segalanya berjalan sesuai dengan keinginan Kevin Feige, sang pembesar Marvel, maka seharusnya Jeff Goldblum telah memulai debutnya dalam film Marvel jauh sebelum Thor: Ragnarok.

Kevin Feige menjelaskan bahwa sebenarnya Jeff Goldblum telah hampir bergabung dengan deretan pemain dalam Captain America: The First Avenger (2011). Jika pada saat itu negosiasi antara Marvel dan Jeff Goldblum berjalan lancar, maka Laikers tidak akan dapat menyaksikan akting memukau aktor serba bisa ini dalam Thor: Ragnarok.

Masalah ini timbul ketika ada yang menanyakan apakah Kevin Feige memiliki aktor tertentu yang sangat diinginkan untuk tampil dan bergabung dalam MCU (Marvel Cinematic Universe). Dimana sang pembesar marvel tersebut menjawab bahwa dirinya punya aktor tertentu jika pertanyaan tersebut diajukan setahun yang lalu, yaitu, Jeff Goldblum. Namun, sekarang Jeff Goldblum telah bergabung dalam Thor: Ragnarok. Dengan kata lain, apa yang diinginkannya telah tercapai.

Dalam film terbaru Thor, The Grandmaster, karakter yang diperankan oleh Jeff Goldblum, merupakan penguasa dari Planet Sakaar dan menghabiskan waktunya untuk menikmati pertarungan yang terjadi dalam sebuah stadion besar miliknya. Dimana di tempat tersebutlah Thor (Chris Hemsworth) harus melakukan pertarungan yang cukup sadis melawan Hulk (Mark Ruffalo).

Related Posts
Chris Hemsworth Ingin Terus Berperan Sebagai Thor

Chris Hemsworth yang baru-baru ini telah menyelesaikan proses produksi untuk film Avengers 4 arahan kakak Selengkapnya

Ryan Reynolds Terkesan dengan Thor: Ragnarok

Saat ini merupakan saat yang paling mendebarkan bagi Marvel Cinematic Universe. Film Avengers: Infinity War Selengkapnya

Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar Selengkapnya

Shazam Telah Temukan Pemeran Billy Batson

Setelah banyak berita dan spekulasi berkaitan dengan proyek film Shazam yang dikerjakan oleh Warner Bros Selengkapnya

Tags: