// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Jeffrey Dean Morgan akan Berperan sebagai Negan

Share

Laikers yang mengikuti serial The Walking Dead pastinya tahu kalau cerita The Walking Dead di season 6 ini sudah menjadi semakin intens. Apalagi dengan diserangnya Alexandria oleh orang-orang yang memiliki simbol “W” di keningnya. Kemunculan orang-orang dengan simbol “W” tersebut menandai hadirnya Negan, salah satu musuh Rick yang paling berbahaya dan merupakan pimpinan dari orang-orang dengan simbol “W” tersebut. Bagi laikers yang juga mengikuti komik The Walking Dead karya Robert Kirkman dan Charloe Adlard tentunya mengetahui seberapa bahayanya karakter Negan tersebut. Sedangkan untuk serial TV nya, AMC berencana untuk menghadirkan Negan di episode terakhir dari season 6. Sudah terbayang bagaimana serunya pertarungan antara Alexandria yang dipimpin oleh Rick dengan Negan beserta anak buahnya.
Berbeda dengan karakter The Governor yang diperankan oleh David Morrissey dalam season ketiga The Walking Dead, karakter Negan digambarkan lebih bengis dan emosinya tidak terkontrol. Kedua hal tersebut membuat Negan menjadi musuh Rick yang paling berbahaya.

jeffreydeanmorgan01
Setelah menghabiskan beberapa waktu dan melakukan beberapa kasting, AMC akhirnya mengumumkan bahwa peran Negan akan dimainkan oleh Jeffrey Dean Morgan. Laikers mungkin sudah mengenal beberapa nama Jeffrey Dean Morgan melalui beberapa film atau serial yang dibintanginya, seperti Supernatural, dimana dia berperan sebagai John Winchester, ayah dari duo Dean Winchester dan Sam Winchester. Selain Supernatural, Jeffrey Dean Morgan juga bermain dalam Grey’s Anatomy dan The Good Wife. Sedangkan di layar lebar, Jeffrey Dean Morgan akan berperan sebagai Thomas Wayne dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2016.

Tags: