Type to search

Share

Bagi Laikers yang mengikuti franchise X-Men semenjak film yang disutradari oleh Matthew Vaughn, X-Men: First Class, dirilis pada tahun 2011, tentu sangat tidak asingĀ  akan penampilan Jennifer Lawrence sebagai Mystique. Kabar baiknya adalah, artis yang mendapatkan piala Oscar saat berperan dalam Silver Linings Playbook ini akan kembali berperan sebagai Mystique dalam X-Men: Dark Phoenix.

Hal tersebut benar-benar merupakan kabar gembira, karena sebelumnya, Jennifer Lawrence menyatakan bahwa kontraknya dengan pihak 20th Century Fox telah habis setelah X-Men: Apocalypse. Dan banyak sekali orang yang meragukan keinginan artis cantik ini untuk kebali berperan sebagai Mystique, mengingat Jennifer selalu mengatakan bahwa kostum dan make up Mystique sungguh sangat merepotkan dirinya.

Berkaitan dengan hal tersebut, artis berusia 27 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin membuat penggemar X-Men bingung atas pergantian orang yang memerankan Mystique. Lebih lanjut lagi, Jennifer juga menyatakan bahwa dirinya memutuskan untuk bergabung dalam X-Men: Dark Phoenix karena merasa berhutang budi akan dukungan penggemar setia terhadap peran Mystique yang telah dilakoninya dalam 3 film X-Men yang terakhir.

Jujur, sebenarnya, Jennifer Lawrence dapat saja menolak peran Mystique ini dengan gampangnya. Setelah debutnya dalam X-Men pada tahun 2011, artis kelahiran Kentucky ini telah jauh melesat dan menjadi salah satu bintang papan atas Hollywood yang disegani. Peran yang dibawakannya dalam film-film seperti Silver Linings Playbook (2012), American Hustle (2013), dan Joy (2015), membuatnya memenangkan berbagai penghargaan. Belum lagi perannya sebagai Katniss Everdeen dalam The Hunger Games yang menjadikannya sebagai salah satu artis yang memiliki bayaran tertinggi di Hollywood pada tahun 2015 dan 2016.

Jadi, sungguh sangat mengagumkan dan menggembirakan bahwa Jennifer Lawrence masih bersedia bergabung dalam proyek terbaru X-Men ini. Rencananya, X-Men: Dark Phoenix akan dirilis pada tanggal 2 November 2018, di seluruh penjuru dunia. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.