// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Jeremy Renner Alami Cedera Saat Syuting

Share

Aktor Jeremy Renner mengalami cedera saat sedang melakukan beberapa adegan untuk film terbarunya, Tag. Tidak tanggung-tanggung, adegan yang dilakukannya tersebut membuat tangan kanan dan pergelangan tangan kirinya patah.

Kocaknya, cedera tersebut justru tidak dialami saat dirinya sedang melakukan syuting untuk Avengers: Infinity War yang mengharuskan dirinya melakukan beberapa aksi yang cukup berat dan berbahaya. Cedera tersebut justru dialami saat sedang syuting film komedi terbarunya.

Dalam Tag, film komedi yang diadaptasi dari cerita yang dirilis dalam The Wall Street Journal tersebut Jeremy Renner bersama Ed Helms (trilogi The Hangover) dan Hannibal Buress (Spider-Man: Homecoming, Baywatch). Film ini sendiri berkisah mengenai sekelompok orang yang melakukan permainan tag di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti di sekolah, kuburan, atau rumah orang yang tidak dikenal.

Lebih lanjut mengenai cedera yang dideritanya, aktor berusia 46 tahun ini menyatakan bahwa cedera tersebut tidak akan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kehidupan dan pekerjaannya. Dan yang terpenting, tidak akan membuat jadwal syuting Hawkeye untuk Avengers: Infinity War tertunda.

Tags: