// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Jessica Jones Rilis di Netflix

Share

Marvel sepertinya tidak berhenti memanjakan fans-nya melalui berbagai macam media. Setelah Daredevil dirilis di Netflix pada bulan April 2015, kali ini adalah giliran Jessica Jones. Berbeda dengan kebanyakan kisah superhero yang mengisahkan awal mula mereka menjadi superhero, serial Jessica Jones justru mengambil setting waktu setelah Jessica Jones mengakhiri perannya sebagai seorang superhero dan membuka sebuah kantor detektif. Pensiun sebagai superhero bukan berarti kehidupan Jessica Jones yang diperankan oleh artis cantik Krysten Ritter ini tenang. Kantor detektif miliknya, Alias Investigations, selalu kebanjiran kasus yang melibatkan orang-orang dengan kemampuan khusus. Tentu saja, mau tidak mau, Jessica Jones harus menggunakan kekuatannya untuk menyelesaikan kasus-kasus tersebut.

jjones01Berlokasi di tempat yang sama dengan Daredevil, yaitu di Hell’s Kitchen, New York, ada kemungkinan bahwa kedua karakter tersebut akan bertemu atau menangani kasus yang sama. Walaupun demikian, Krysten Ritter mengatakan bahwa karakter yang diperankannya benar-benar jauh dari karakter superhero Marvel yang lain. Dimana Jessica Jones benar-benar bertarung atau berusaha menyelesaikan sebuah kasus agar dia dapat hidup dan membayar sewa apartemennya. Lebih lanjut lagi, artis yang pernah berperan sebagai Jane Margolis dalam Breaking Bad ini mengatakan bahwa Jessica Jones benar-benar manusiawi dan benar-benar apa adanya. Nah, kita tunggu saja kehadiran Jessica Jones yang seluruh episodenya akan dirilis di Netflix pada tanggal 20 November 2015.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1