// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Joaquin Phoenix akan Berperan Sebagai Joker

Share

Film Joker arahan Todd Phillips kemungkinan besar telah menemukan aktor di balik wajah psycho  seorang Joker. Kabarnya, baru-baru ini, Joaquin Phoenix telah melakukan negosiasi untuk berperan sebagai musuh bebuyutan Batman tersebut, untuk film Joker yang bakan diproduseri oleh Martin Scorsese tersebut.

Meski proses negosiasi masih berlangsung dan keputusan tersebut belumlah final, namun Todd Phillips sendiri mengatakan telah yakin bahwa Joaquin Phoenix merupakan sosok aktor yang sangat pas untuk Joker yang akan diciptakannya. Pihak Warner bros sendiri hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan terkait akan hal tersebut.

Sebelumnya, para produser film ini juga telah mengincar Leonardo DiCaprio untuk peran tersebut. Sayangnya, hal tersebut tidak menjadi kenyataan. Film yang naskahnya ditulis oleh Todd Phillips dan Scott Silver ini akan berkisah mengenai kehidupan Joker saat baru menginjakkan kaki di dunia kriminal, tepatnya sekitar tahun 1980 an.

Jika Joaquin Phoenix benar-benar berperan menjadi Joker, bisa jadi film ini merupakan sebuah awal yang baru bagi karir aktingnya. Dua proyek film Joaquin Phoenix yang terbaru adalah Don’t Worry, He Won’t Get Far on Foot dan You Were Never Really Here yang rencananya akan dirilis pada bulan April 2018.

Related Posts
Aktor Walking Dead Ini Yakin Sanggup Berperan Sebagai Joker

Meski Jared Leto akan tetap berperan sebagai Joker untuk DC Extended Universe dalam Suicide Squad Selengkapnya

DC dan Warner Bros Rencanakan Film Solo The Joker

Mungkin bisa dikatakan bahwa The Joker adalah penjahat yang paling terkenal dari serial komik. Joker Selengkapnya

Gotham City Sirens Mengalami Kemunduran Masa Produksi

Tampaknya Netflix sedang menjajaki diri untuk berkiprah dalam dunia franchise, dengan membuat sekuel dari Bright Selengkapnya

Batman Ninja, Aksi Batman di Era Feudal Jepang

Sejak pertama kali ide mengenai versi anime Batman Ninja muncul, banyak sekali yang merasa tertarik Selengkapnya

Tags: