// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Joe Taslim Bergabung Dalam Star Trek Beyond

Share


Kabar terbaru dirilis oleh The Hollywood Reporter bahwa Joe Taslim telah menandatangani kontrak dan ikut bermain dalam Star Trek Beyond. Film yang merupakan sekuel dari Star Trek Into Darkness ini merupakan film ketiga belas dari franchise Star Trek dan instalasi ketiga semenjak Star Trek diproduksi ulang.

Dalam Star Trek Beyond, Chris Pine dan Zhacary Quinto akan kembali berperan sebagai kapten James T. Kirk dan Commander Spock. Sementara Simon Pegg, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho, dan Anton Yelchin juga akan kembali memainkan karakternya masing-masing. Selain Joe Taslim yang baru bergabung, dalam deretan pemain Star Trek Beyond juga terdapat Idris Elba dan Sofia Boutella. Idris Elba sudah dipastikan akan menjadi tokoh jahat utama yang pastinya nanti akan merepotkan Kapten Kirk dan teman-temannya. Sedangkan untuk Joe Taslim sendiri, masih belum ada pernyataan yang jelas mengenai perannya dalam Star Trek Beyond, namun ada kemungkinan ia akan berperan menjadi salah satu anak buah tokoh yang diperankan oleh Idris Elba.

JoeTaslim01Nama Joe Taslim mulai berkibar semenjak ikut serta berperan sebagai Jaka, sersan pasukan khusus, dalam The Raid. Setelah itu, Joe Taslim juga berperan sebagai Jah, salah satu anggota penjahat yang dipimpin aktor Luke Evans dalam Fast Furious 6. Bagaimana aksinya dalam Star Trek Beyond? Kita tunggu saja aksinya dalam film yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2016 ini.

Related Posts
Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1