Type to search

Share

Setelah kesuksesan besar Annabelle: Creation di hampir seluruh penjuru dunia, sutradara David F. Sandberg langsung mengerjakan proyek terbarunya, Shazam. Setelah Aquaman menyelesaikan proses pemotretannya di Australia, proyek Shazam telah siap untuk diproduksi. Namun, satu misteri besar masih belum terjawab hingga sekarang, siapakah yang akan berperan sebagai Shazam?

Kabar terbaru mengenai aktor yang akan berperan sebagai manusia paling kuat di dunia tersebut adalah telah ada dua orang kandidat yang akan bersaing untuk memperebutkan peran tersebut. Kedua kandidat tersebut adalah bintang WWE, John Cena, dan Joshua Sasse (Galavant).

John Cena

Sama seperti komiknya, film Shazam akan berkisah mengenai kehidupan Billy Batson yang berubah menjadi seorang superhero. Billy Batson memiliki berbagai macam kekuatan ajaib yang bisa didapatkannya setelah mengucapkan “Shazam”.

Jika dilihat dari kekuatan dan kepopuleran, John Cena jelas jauh lebih unggul dibandingkan dengan Joshua Sasse. Semenjak bergabung dengan WWE pada tahun 2002, John Cena telah berkembang menjadi seorang pegulat profesional. Dan Shazam nantinya pasti akan bertemu muka dengan Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson di layar lebar. Berkaitan dengan kekuatan akting, John Cena telah menunjukkan bakat aktingnya dalam Trainwreck (2015), Sisters (2015), The Wall (2016), dan Daddy’s Home (2015).

Joshua Sasse

Bagaimana dengan Joshua Sasse? Aktor asal Inggris ini dikenal akan perannya sebagai Galavant dalam serial TV keluaran ABC dengan judul yang sama dengan karakter yang diperankannya. Selain itu, Joshua Sasse juga berperan dalam serial No Tomorrow yang diproduksi oleh CW. Meski belum seterkenal John Cena, bukan berarti Joshua Sasse tidak dapat bersaing dengan pegulat profesional tersebut.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.