// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Johnny Depp akan Bermain dalam Remake The Godfather

Share


Berita besar hadir bagi para penggemar Johnny Depp dan The Godfather, Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi remake The Godfather yang akan dibintangi oleh bintang serba bisa, Johnny Depp.

Dalam pengumumannya, Paramount Pictures menyatakan bahwa mereka telah berencana untuk memproduksi remake The Godfather sejak tahun 2002. Namun, mereka memiliki kendala besar, mereka tidak dapat menemukan aktor yang dapat menggantikan peran Marlon Brando. Setelah rencana remake tersebut sempat vakum selama beberapa tahun, Francis Ford Coppola, sutradara dari The Godfather, terkesima ketika menonton akting Johnny Depp dalam The Tourist dan yakin kalau Johnny Depp adalah aktor yang sangat cocok berperan sebagai Vito Corleone.

godfather02
The Godfather akan` segara hadir` di `bioskop pada tahun 2016 dengan alur cerita yang sama dengan film terdahulunya. Namun, Francis Ford Coppola meyakinkan bahwa akan banyak hal baru yang dapat dinimati dalam remake tersebut, salah satunya adalah perbedaan setting tahun, bukan lagi pada tahun 1940 an, namun mengambil setting tahun 2016.

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1