// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Jon Bernthal Bergabung dengan Serial Marvel

Share

Jon Bernthal yang paling dikenal orang lewat perannya sebagai Shane Walsh dalam serial TV Walking Dead, telah diumumkan akan bergabung pada season kedua serial Daredevil. Dalam serial yang ditayangkan secara eksklusif via Netflix, Bernthal akan berperan sebagai Punisher. Meskipun belum ada kejelasan mengenai bagaimana hubungan Punisher dan Daredevil, dikabarkan bahwa karakter ini akan memiliki peran yang sangat besar dalam serial tersebut.

Pada dasarnya, Punisher akan berperan sebagai seorang vigilan yang bertekad membersihkan seluruh area Hell’s Kitchen yang ada di New York dari para penjahat yang telah merajalela di sana. Identitas asli Punisher adalah Frank Castle, seorang jago bela diri dan veteran militer yang merupakan pakar taktik gerilya dan menguasai berbagai macam senjata.


Bernthal akan menjadi orang keempat yang memerankan Punisher. Sebelumnya, sudah ada tiga orang yang berperan sebagai Punisher di layar lebar yaitu Dolph Lundgren (1989), Thomas Jane (2004), dan Ray Stevenson (2008). Season kedua Daredevil akan ditayangkan pada tahun 2016.

Related Posts
Tokoh dari Serial Televisi Ini Jadi Karakter Kejutan Tekken 7

Tekken 7 akan segera memulai musim barunya, dan kabar baiknya, makin banyak karakter yang akan Selengkapnya

Serunya Comic Con Pertama di Jakarta

Pada tanggal 25 hingga 27 September 2015 yang lalu telah berlangsung Comic Con pertama di Selengkapnya

JAKARTA COMIC CON SEGERA HADIR

Acara ini diperuntukkan bagi para penggemar budaya pop di Indonesia untuk pertama kalinya dengan membawa Selengkapnya

NBC Memproduksi Serial TV Taken

“I don’t know who you are. But I will find you and I will kill Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1