// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Joss Whedon Melakukan Beberapa Perubahan pada Justice League

Share

Rumor terus berseliweran mengenai proses syuting ulang film Justice League. Salah satu hal yang diberitakan adalah Joss Whedon melakukan syuting ulang untuk menghasilkan cerita yang lebih mendalam namun ringan. Sebagaimana informasi yang disampaikan mengenai proses syuting ulang Justice League, Joss Whedon tidak hanya memperdalam cerita dalam film tersebut, dia juga mengubah akhir cerita dalam film Justice League.

Seperti yang kita tahu, Joss Whedon mengambil alih posisi sutradara dari tangan Zack Snyder ketika Zack Snyder harus berhadapan dengan musibah yang menimpa keluarganya. Sutradara film Avengers tersebut langsung melakukan beberapa perubahan pada naskah Justice League.

Hal tersebut cukup dinilai masuk akal karena DC Extended Universe (DCEU) sedang berusaha untuk mengubah haluan dari nuansa gelap yang dilakukan Zack Snyder dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, menuju ke nuansa yang lebih optimis seperti dalam Wonder Woman karya Patty Jenkins. Oleh karena itulah, hadirnya Joss whedon diharapkan dapat mengubah nuansa Justice League menjadi lebih ringan, optimis, dan segar.

Tidak hanya itu, Joss whedon juga melakukan perubahan pada akhir cerita Justice League. Berbeda dari sebelumnya, akhir cerita Justice League tidak akan menggantung lagi dan menekankan akan kehadiran Darkseid di bumi. Selain itu juga akan ada tambahan adegan kilas balik yang dialami oleh Antiope (Robin Wright), bibi dari Wonder Woman.

Berkaitan dengan hal-hal tersebut, akan sedikit membingungkan untuk beranggapan film ini masih merupakan film garapan Zack Snyder. Ben Affleck sendiri juga menegaskan bahwa Justice League merupakan sebuah film hasil kolaborasi kedua sutradara ternama tersebut. Paling tidak kita masih harus menunggu hingga Justice League dirilis untuk melihat apakah masih ada jejak yang ditinggalkan oleh Zack Snyder dalam film ini.

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Visi Beda Damon Lindelof untuk Watchmen

Serial televisi The Leftovers telah habis masa tayangnya dan Damon Lindelof telah disibukkan dengan proses Selengkapnya

Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak Selengkapnya

Tags: