// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Jude Law akan Bergabung dalam Captain Marvel

Share

Sebelum Marvel Cinematic Universe menyelesaikan fase ketiganya di bulan Mei 2019 dengan film Avengers 4, Laikers akan menyaksiksan satu film superhero solo terbaru Marvel, Captain Marvel. Dalam film tersebut, Brie Larson akan berperan sebagai Carol Danvers aka Captain Marvel dan satu persatu bintang Hollywood lainnya pun mulai mengisi film Captain Marvel. Salah satu bintang yang dihubungi oleh Marvel untuk berperan dalam film tersebut adalah Jude Law.

Jude Law rencananya akan berperan sebagai mentor dari Carol. Sekarang, aktor asal Inggris ini sedang melakukan negosiasi untuk berperan sebagai Dr. Walter Lawson, yang dalam serial komiknya lebih dikenal dengan Mar-Vell. Sebelumnya, Keanu Reeves juga mempertimbangkan untuk mengambil peran ini, namun kemudian memutuskan untuk tidak mengambilnya.

Brie Larson bukan satu-satunya artis yang telah siap untuk berperan dalam fim ini. Masih ada Samuel L. Jackson yang rencananya akan kebali berperan sebagai Nick Fury. Selain itu, ada juga Ben Mendelsohn (The Dark Knight Rises, Killing Them Softly) yang kemungkinan besar akan berperan sebagai karakter antagonis di film ini.

Dalam dunia Marvel Comics, Mar-Vell awalnya merupakan seorang mata-mata Kree yang bertugas untuk menentukan  apakah bumi merupakan ancaman bagi Kerajaan Kree. Namun karakternya kemudian berkembang menjadi salah satu superhero favorit, Captain Marvel. Dalam samarannya sebagai Dr. Walter Lawson, dirinya pun bertemu dengan Carol Danvers. Saat Carol terkena ledakan yang diakibatkan oleh peralatan yang berasal dari Kree, Mar-Vell pun melindunginya dari radiasi. Kejadian tersebut membuat Carol menyerap sebagian dari DNA Mar-Vell, yang kemudian memberikannya kekuatan super.

Related Posts
Captain Marvel akan Hadir dalam Avengers 4

Hampir semua orang tahu bahwa Captain Marvel akan memulai debutnya di layar lebar pada bulan Selengkapnya

Film Captain Marvel Tambah Jajaran Pemainnya

Sebelum film Avengers 4 mengakhiri fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe, franchise yang satu ini Selengkapnya

Captain Marvel Temukan Karakter Antagonisnya

Film Captain Marvel telah menemukan aktor yang akan berperan sebagai tokoh antagonis utama. Aktor tersebut Selengkapnya

Captain Marvel Mulai Diproduksi Bulan Februari 2018

Tampaknya Brie Larson harus segera mempersiapkan dirinya karena sebentar lagi film Captain Marvel akan segera Selengkapnya

Tags: