// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Jumpers For Goalpost, Tonggak Pembuktian Keberhasilan Ed Sheeran di Dunia

Share


Ed Sheeran merupakan bukti nyata kalau tidak perlu tampang yang didempul sedemikian rupa dan sensasi besar-besaran untuk menjadi seorang bintang besar, cukup dengan bakat alami dan kreatifitas yang tinggi, tentu saja jangan dilupakan gitar akustik kesayangannya.

Keberhasilan Ed Sheeran menaklukkan pangsa musik dunia dikemas secara apik dan sederhana dalam sebuah film dokumenter musik bertajuk Jumper for Goalpost yang akan mulai tayang di bioskop-bioskop terpilih di seluruh dunia termasuk Indonesia sejak tanggal 22 Oktober 2015.

Dalam film dokumenter berdurasi kurang lebih 1,5 jam tersebut Laikers akan melihat bagaimana pemuda sederhana asal Inggris tersebut menghadapi konser terbesar dalam hidupnya di Stadion Wembley, Inggris, selama tiga hari berturut-turut. Sungguh merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa bagi seorang musisi.

edsheeran00Bukan itu saja, musisi yang mengawali karirnya dengan bermain dari bar ke bar ini tampak sangat kreatif dan bersenang-senang di atas panggung. Walaupun dia tidak menggunakan band pengiring, Ed Sheeran tetap dapat membuai dan mengajak 90.000 penggemarnya yang memadati Stadion Wembley bersuka ria dengan lagu-lagu ciptaannya. Hal tersebut benar-benar unik, berani dan membutuhkan kreatifitas tinggi. Bagaimana tidak? Ed Sheraan benar-benar hanya hadir di panggung berbekal gitas akustik kesayangannya dan loop pedal yang berada di bawah kakinya. Dengan loop pedal tersebut, Ed Sheeran dapat meramu musik pengiring secara live dan digabungkan dengan musik yang dimainkan dengan gitar akustiknya. Jadi, seluruh lagu yang dibawakan olehnya benar-benar diracik secara spontan dan live di atas panggung.

Jumpers For Goalpost merupakan tontonan wajib bagi fans setia Ed Sheeran. Bagi pelaku musik, film dokumenter ini merupakan sebuah inspirasi musikal yang luar biasa.

Related Posts
Payung Teduh Isi OST Ralph Breaks the Internet

Menjelang peluncuran film Disney Wreck it Ralph 2, ada pengumuman mengejutkan dari dunia musik Indonesia Selengkapnya

Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1