Type to search

Share

Film terbaru Hellboy tidak lagi disutradarai oleh Guillermo del Toro, melainkan oleh Neil Marshal (The Descent). Film yang di-reboot ini rencananya akan berjudul Hellboy, meski pada awal proses produksi judul yang digunakan adalah Hellboy: Rise of the Blood Queen, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Andrew Cosby, Christopher Golden, dan Mike Mignola, sang pencipta Hellboy sendiri.

Beberapa bintang yang telah pasti berperan dalam film ini adalah David Harbour (Stranger Things), Sasha Lane (American Honey), Ian McShane (Deadwood, American Gods), dan Milla Jovovich (Fifth Element, Resident Evil). David Harbour akan berperan menjadi Hellboy,  tokoh utama dalam film ini. Sasha lane akan berperan sebagai Alice Monaghan, gadis yang diselamatkan oleh Hellboy. Ada kemungkinan Hellboy nantinya akan jatuh cinta pada Alice. Ian McShane akan berperan sebagai Profesor Broom, ilmuwan yang mengadopsi Hellboy muda. Sementara Milla Jovovich akan berperan sebagai Blood Queen, penjahat utama dalam film ini.

Sepertinya karakter yang diperankan oleh Milla Jovovich diadaptasi dari karakter Nimue (Queen of Blood dan Lady of the Lake) yang pertama kali muncul dalam serial komik Hellboy yang terbit pada tahun 2008, The Wild Hunt. Blood Queen adalah penyihir kuat yang hidup di masa King Arthur masih berkuasa. Karena dikhianati oleh Merlin yang dianggap sebagai temannya, Blood Queen  pun menyebar teror dimana-mana.

Penyihir-penyihir lain pun berusaha untuk menghentikannya dan membagi tubuh Nimue menjadi beberapa bagian yang disembunyikan di berbagai tempat di penjuru dunia untuk menghalangi kebangkitannya. Di masa depan, atas campur tangan beberapa iblis, Blood Queen pun menjadi masalah utama bagi Hellboy.

Belum ada tanggal pasti mengenai kapan akan dirilisnya film yang rencananya akan keluar pada tahun 2018 ini.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.