Type to search

Share

Marvel telah berencana untuk merilis 3 buah film pada tahun 2018. Diawali dengan petualangan Black Panther yang rencananya akan hadir pada bulan Februari 2018. Dilanjutkan dengan The Avengers: Infinity War pada bulan Mei 2018 dan Ant-Man and The Wasp yang bakal dirilis pada bulan July 2018. Jadwal rilis tersebut kelihatannya sedikit aneh, karena Ant-Man sudah dipastikan turut serta dalam Infinity War. Dengan jadwal rilis tersebut kemungkinan besar The Wasp tidak akan muncul bersama Ant-Man dalam Infinity War.

Hingga saat ini masih belum ada bocoran sedikitpun dari pihak Marvel mengenai plot cerita Ant-Man and The Wasp. Satu hal yang dapat dipastikan hanyalah kemunculan Evangeline Lily sebagai Hope Van Dyne yang akan mengenakan pakaian khusus dan berubah menjadi The Wasp. Nah, bagaimana dengan The Wasp yang lain? Seperti yang Laikers ketahui dari film pendahulunya, The Wasp pertama adalah Janet Van Dyne. Janet menghilang ke dalam dimensi lain saat sedang beraksi dan Scott Lang sempat melihat bayangannya saat berada dalam dimensi yang sama. Besar kemungkinan kali ini Ant-Man dan The Wasp akan berpetualang ke dalam dimensi tersebut untuk menyelamatkan Janet.

Keberhasilan Paul Rudd dalam berperan sebagai Scott Lang membuat Ant-Man menjadi salah satu karakter favorit dalam MCU (Marvel Cinematic Universe). kemunculannya sebagai bagian dari Tim Cap dalam Captain America: Civil War juga memberikan angin segar, walau masih belum dapat dibandingkan dengan kemunculan Spider-Man. Bagaimana penampilan Ant-Man dalam Civil War dan Infinity War nantinya akan berpengaruh dalam Ant-Man and The Wasp? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.