// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS Untuk Ketiga Kalinya

Share

Pada hari Minggu, 20 Maret 2016, Garena mengadakan The Finals, babak final dari kompetisi  LOL Garuda Series (LGS). Banyak yang menantikan match ini karena sebelumnya, tim Revival eSports (RVL) berhasil menjadi yang tak terkalahkan di Group Stage dengan skor 18-0.

KanayaJuara04

Ketika kami tiba di Ice Palace, tempat berlangsungnya Grand Final ini. Area sudah ramai dipadati fans League of Legends Indonesia. Wajar, karena selain menonton pertandingan, para penonton acara ini mendapat kesempatan untuk membawa pulang berbagai merchandise LGS, seperti T-Shirt, Mug, Gelang, Kalender dan Tote Bag Kanvas yang dibagikan secara gratis. Juga masih ada hadiah Doorprize berupa Gaming Peripheral dan Ultimate Skin yang dibagikan di sini. Para penonton akhirnya bahkan merambah ke area pintu masuk Ice Palace. Mereka yang tidak berhasil masuk ke area pertandingan, terpaksa harus puas menonton di area pendaftaran melalui sebuah TV.

KanayaJuara06

Sejak awal pertandingan terasa menarik karena sebelumnya, Kanaya Gaming pernah disebut kurang menunjukkan prestasi gemilang pada season ini. Di babak final ini, mereka berhasil mematahkan anggapan tersebut. Sang juara bertahan dari LGS Season 4 dan 5 akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara setelah menaklukkan Revival. Yang lebih mengejutkan, kemenangan tersebut diperoleh dengan menekuk Revival dalam 3 match langsung.

KanayaJuara05

Pertandingan ini memang memperlihatkan bahwa tim Kanaya memiliki mental yang lebih tangguh. Ketika Toplaner Revival yang disebut-sebut sebagai Toplaner terbaik season ini berhasil ditumbangkan, hal tersebut cukup memengaruhi kondisi Revival. Sebaliknya, Kanaya justru sukses mempergunakan kesempatan tersebut semaksimal mungkin dan terus menekan lawan.

KanayaJuara02

Dengan kemenangan kali ini, Kanaya Gaming berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 100.000.000 beserta dengan gaming gears dari Logitech. Lawannya, Revival eSports harus puas dengan perolehan hadiah uang tunai yang besarnya “hanya” Rp 50.000.000.

KanayaJuara01

Berikut ini adalah urutan peringkat tim dan hadiah yang mereka dapatkan di LGS Season 6.

KanayaJuara03

 

Related Posts
Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1