// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Kandidat Untuk Dua Peran Utama Reboot The Crow

Share

Jack Huston (Boardwalk Empire) dikabarkan telah menyepakati kontrak untuk berperan sebagai Eric Draven dalam sebuah reboot dari film The Crow. Tokoh Eric Draven sebelumnya diperankan oleh Brandon Lee sebagai seorang pria yang bangkit dari kematiannya untuk membalas dendam pada para penjahat yang telah membunuh dirinya dan tunangannya.

Selain Huston, Andrea Riseborough (Birdman) sedang dalam tahap negosiasi terakhir untuk berperan sebagai Top Dollar, kepala penjahat yang menjadi rival dari Eric Draven. Hal ini cukup mengejutkan karena pada versi The Crow yang dirilis tahun 1994, Top Dollar adalah seorang pria dan diperankan oleh Michael Wincott.


Kisah The Crow sendiri merupakan adaptasi dari serial komik berjudul sama yang dibuat oleh James O’Barr. Komiknya pertama kali diterbitkan pada tahun 1989.

Related Posts
The Crow Reborn akan Segera Diproduksi

Setelah sempat terombang-ambing tak menentu selama beberapa tahun, proyek reboot The Crow akhirnya akan memulai Selengkapnya

The Crow Reborn Jatuh ke Tangan Sony Pictures

Sebelum Christopher Nolan mengadaptasi kisah kelam Batman dalam Batman Begins pada tahun 2005, sudah ada Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1