// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game

Kantor Blizzard Diancam Pemain HOTS Bersenjata

Share

Sephen Cebula, seorang gamer 28 tahun dari Sacramento California, baru saja selesai bermain Heroes of the Storm sebelum akhirnya memutuskan untuk mengirimkan “pesan” ke Blizzard Entertainment dan musuhnya.

Berdasarkan pengacara Phillip A Talbert, Sephen kini berhadapan dengan berbagai tuntutan pengadilan, setelah sebelumnya mengirimkan pesan kalau dirinya akan datang ke kantor Blizzard Entertainment dengan AK-47 untuk mengirimkan pesan dan mengancam pemain lain dengan cara yang sama melalui akun Facebooknya.

Menurut pengadilan daerah, Cebula menulis pesan seperti ini:

“Hati-hati Blizzard, Saya tinggal di California dan kantor utama kalian berada di California juga. Kalian tetap membungkam saya di Heroes of the Storm  maka saya mungkin akan datang ke kantor kalian dengan Ak-47, bersama dengan perlengkapan lainnya. ”

Cebula ditahan pada 12 Juli 2016 dengan memanfaatkan IP address yang diberikan oleh Blizzard, diikuti dengan pengawasan di rumahnya dan akhirnya sebuah telepon palsu untuk mencegah Cebula pergi ke manapun. Cebula mengaku kalau ancaman tersebut tidak serius dan hanya merupakan salah satu cara untuk menakut-nakuti Blizzard. Ternyata cara ini benar-benar berhasil kawan.

Bila berhasil dihukum berdasarkan pengadilan Amerika, Cebula akan berhadapan dengan hukman penjara maksimum selama lima tahun dan dendan sebanyak US$250.000.

 

Tags: