Type to search

Share

Semenjak Jon Bernthal menunjukkan penampilannya sebagai Punisher atau Frank Castle dalam season kedua Daredevil, banyak fans Marvel yang menantikan kehadiran serial Punisher di Netflix. Untungnya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama, karena Marvel Television dan ABC Studios telah memproduksi The Punisher untuk Netflix.

Berita terbaru dari serial Punisher adalah bergabungnya Shohreh Aghdashloo (X-Men: The Last Stand) dalam serial tersebut. Artis campuran Iran dan Amerika tersebut akan berperan sebagai Farah,  ibu dari agen Homeland Security, Dinah Madani, yang diperankan oleh Amber Rose Revah (From Paris with Love).

Sepertinya peran tersebut sangat tepat, karena Farah digambarkan sebagai seorang psikiater yang berasal dari Iran dan bekerja di Amerika. Melihat karakter Dinah yang selalu merasa jengkel dengan kelakuan Punisher, bisa jadi Dinah akan berkonsultasi pada ibunya untuk lebih memahami kepribadian Punisher. Karakter Dinah sendiri bukan merupakan karakter yang terdapat dalam komik The Punisher. Jadi bisa dipastikan bahwa karakter Farah juga merupakan karakter yang diciptakan khusus untuk serial ini.

Karena baik karakter Dinah maupun Farah tidak terdapat dalam serial komik The Punisher, masih belum diketahui apakah kedua karakter tersebut akan membantu misi Punisher untuk melenyapkan semua penjahat berbahaya di New York atau tidak. Hingga kini The Punisher belum memiliki jadwal rilis yang pasti. Pihak Netflix hanya menyatakan bahwa The Punisher pasti akan dirilis tahun ini.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.