// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Karakter Terbaru dari The Punisher

Share

Semenjak Jon Bernthal menunjukkan penampilannya sebagai Punisher atau Frank Castle dalam season kedua Daredevil, banyak fans Marvel yang menantikan kehadiran serial Punisher di Netflix. Untungnya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama, karena Marvel Television dan ABC Studios telah memproduksi The Punisher untuk Netflix.

Berita terbaru dari serial Punisher adalah bergabungnya Shohreh Aghdashloo (X-Men: The Last Stand) dalam serial tersebut. Artis campuran Iran dan Amerika tersebut akan berperan sebagai Farah,  ibu dari agen Homeland Security, Dinah Madani, yang diperankan oleh Amber Rose Revah (From Paris with Love).

Sepertinya peran tersebut sangat tepat, karena Farah digambarkan sebagai seorang psikiater yang berasal dari Iran dan bekerja di Amerika. Melihat karakter Dinah yang selalu merasa jengkel dengan kelakuan Punisher, bisa jadi Dinah akan berkonsultasi pada ibunya untuk lebih memahami kepribadian Punisher. Karakter Dinah sendiri bukan merupakan karakter yang terdapat dalam komik The Punisher. Jadi bisa dipastikan bahwa karakter Farah juga merupakan karakter yang diciptakan khusus untuk serial ini.

Karena baik karakter Dinah maupun Farah tidak terdapat dalam serial komik The Punisher, masih belum diketahui apakah kedua karakter tersebut akan membantu misi Punisher untuk melenyapkan semua penjahat berbahaya di New York atau tidak. Hingga kini The Punisher belum memiliki jadwal rilis yang pasti. Pihak Netflix hanya menyatakan bahwa The Punisher pasti akan dirilis tahun ini.

 

Related Posts
Plot Cerita X-Men: Dark Phoenix Terungkap

Berita terbaru mengatatakan bahwa film X-Men: Dark Phoenix akan membawa tim X-Men menuju ke petualangan Selengkapnya

Mengulik Karakter yang akan Tewas dalam Dark Phoenix

Jean Grey merupakan salah satu karakter utama dalam franchise X-Men, namun saat dirinya berubah menjadi Selengkapnya

20th Century Fox Produksi Film Multiple Man

20th Century Fox dikabarkan sedang merencanakan proses produksi proyek terbarunya, sebuah film yang berkisah mengenai Selengkapnya

Gal Gadot Minta RatPac Hengkang dari Wonder Woman 2

Salah satu pembesar Hollywood, Brett Ratner sedang menjadi sorotan akibat berbagai macam tuduhan menyangkut pelecehan Selengkapnya

Tags: