// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Kasak-Kusuk Diablo IV

Share

 

Blizzard baru saja memposting sesuatu di bagian karir mereka. Posting itu akan membuat para fans Diablo bersuka cita. Dalam postingannya, Blizzard mengumumkan kalau mereka sedang mencari seorang game director untuk game mereka yang belum ada judulnya. Tapi Blizzard juga memberi penjelasan yang membuat Laikdis percaya, kalau game tersebut adalah Diablo IV.

Beginilah bunyi lowongan tersebut:

Blizzard Entertainment mencari seorang game director dengan kemampuan komunikasi yang hebat, kemampuan kreatif yang luar biasa, kuat dalam desain sistem dan memiliki pengalaman dalam membuat game-game AAA sekelas serial Diablo di masa depan.

d3-shotList-3

Bagian tanggung jawab dan spesifikasi semakin menunjukkan kalau game yang dimaksud Blizzard adalah Diablo IV. Karena sang game director harus memiliki misi dan visi untuk game Diablo dan memiliki pengetahuan dan gairah pada judul tersebut.

Josh Mosqueira adalah game director untuk Diablo III, tetapi tampaknya Josh tidak akan kembali ke Diablo IV, mengingat Blizzard memasang iklan tersebut. Seperti biasa, Diablo IV akan memasuki development black hole untuk waktu yang tidak ditentukan, mengingat Blizzard selalu menghadirkan game-game dengan deadline lama dan  life span yang panjang. Selain itu Blizzard masih memiliki Overwatch yang sangat populer hingga mengalahkan LOL di Korea Selatan.

Dengan pencarian talent yang sudah menyebar di internet, ada kemungkinan besar Blizzard akan segera mengumumkan proyek Diablo IV. Atau jangan-jangan mereka menunggu BlizzCon 2017 atau 2018. We’ll see.

Tags: