// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Kesuksesan Wonder Woman Ubah Jalinan Interaksi dalam DCEU

Share

Marvel Cinematic Universe (MCU) mengubah permainan superheronya dengan cara menggabungkan beberapa karakter superhero dan dunia mereka. Dengan demikian, satu persatu franchise solo dari superhero-superhero tersebut pun menjadi satu kesatuan yang utuh. Berbeda dengan MCU, DC berusaha untuk mengembangkan seluruh karakter superheronya secara lebih mendalam, mengikuti jejak Wonder Woman yang telah menuai sukses luar biasa.

Diane Nelson, Presiden dari DC Entertainment menyatakan bahwa DC Entertainment ingin tetap melangkah maju dengan proyek-proyek yang telah ada. Dan menyatukan seluruh karakter superhero yang ada dalam satu universe dengan jalinan hubungan yang dalam dan saling berinteraksi satu sama lainnya.

Bagaimanapun, kesuksesan Wonder Woman telah memperlihatkan suatu kenyataan bahwa film solo superhero juga dapat merajai perolehan box office. Meski begitu, bukan berarti DC akan mengubah DCEU menjadi universe yang dipenuhi dengan film-film solo superhero lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka bisa dipastikan bahwa Bruce Wayne yang diperankan oleh Ben Affleck akan muncul dalam film Superman selanjutnya. Demikian pula dengan Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller akan muncul dalam film Aquaman. Walau begitu, pihak DC mengaku bahwa mereka masih belum memikirkan plot yang serius berkaitan jalinan cerita yang terjadi dengan franchise tersebut.

Mungkin salah satu adegan yang dapat dijadikan contoh akan saling terkaitnya semua karakter superhero DCEU adalah adegan dalam film Wonder Woman. Memang Batman tidak muncul secara pribadi dalam film tersebut, namun perusahaan Wayne Enterprise milik Bruce Wayne terlihat mengantarkan barang untuk Diana di Paris. Dengan kata lain, Batman tetaplah hadir, namun tidak terasa penting bagi plot cerita film Wonder Woman.

Meski begitu, rasanya tetap menyenangkan melihat jalinan interaksi yang terjadi dalam film-film DC dan tidak dapat dipungkiri bahwa DC memiliki cara yang sangat unik dalam mewujudkan hal tersebut. Rasanya sudah tidak sabar untuk menunggu dirilisnya Justice League pada tanggal 17 November nanti. Semoga film ini dapat mengikuti sukses yang telah diperoleh Wonder Woman.

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Tanggapan Gal Gadot akan Tidak Lolosnya Wonder Woman dalam Oscar

Film Wonder Woman merupakan salah satu film yang menuai sukses paling besar pada tahun 2017. Selengkapnya

Wonder Woman Tidak Peroleh Nominasi dalam Oscar

Tahun ini merupakan tahun dimana hampir semua film yang berhasil menang dalam Golden Globe merupakan Selengkapnya

Zachary Levi Ingin Wonder Woman Hadir dalam Shazam!

Shazam! akan mulai diperkenalkan dalam DC Extended Universe pada tahun 2019. Dan Zachary Levi yang Selengkapnya

Tags: