Type to search

Ketakutan Terbesar Victor Stone aka Cyborg

Share

Selama beberapa dekade, Cyborg merupakan bagian utama dari serial komik Teen Titan. Tapi semenjak New 52 dibuat ulang pada tahun 2011, Cyborg dikenal sebagai salah satu penemu dan penggagas Justice League. Dan film Justice League akan membuat karakter yang diperankan oleh Ray Fisher ini menjadi salah satu superhero dari tim utama.

Sayangnya, satu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah, meski Cyborg memiliki kekuatan yang cukup luar biasa, bukan berarti Cyborg tidak terkalahkan. Dan satu hal yang cukup mengkhawatirkan adalah berbeda dengan anggota Justice League yang lain, Cyborg tidak dapat menyembunyikan jati dirinya yang asli dari mata publik.

Victor Stone tidak dapat menyembunyikan tubuh robotnya kecuali dirinya berdiri di kegelapan atau mengenakan pakaian yang serba tertutup. Ketakutan terbesar Victor adalah jika publik melihat wujudnya dan ketidakmampuannya untuk berbaur di masyarakat. Dimana Victor harus berusaha melawan rasa takut dan tidak nyaman tersebut serta berusaha keras mengubah keadaan tersebut menjadi suatu hal yang dapat menguntungkan dirinya.

Cyborg pertama kali diperkenalkan dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, melalui video metahuman milik Lex Luthor. Victor telah kehilangan sebagian besar bagian tubuhnya akibat kecelakaan yang menimpanya. Dan Silas Stone berhasil merekrontruksi tubuh Victor kembali dengan menggunakan Mother Box, salah satu dari tiga komputer Apokoliptan yang tertinggal di bumi.

Setelah merasa dirinya cukup kuat, Victor sebagai Cyborg pun mulai membantu Batman, Wonder Woman, Flash, dan Aquaman bertarung melawan Steppenwolf dan pasukan Parademonnya. Tapi setelah pertarungan usai, Cyborg pun harus berjuang untuk mendapatkan tempat yang layak dalam masyarakat dan menjalani hidup yang normal.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.