// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Keterlibatan Aktor Indonesia dalam Star Wars: The Force Awakens

Share

Ribuan fans Star Wars di Indonesia tentunya tidak sabar menanti hadirnya Star Wars: The Force Awakens, lantaran film tersebut merupakan film Star Wars terbaru setelah Star Wars: Episode III – Revenge of The Sith yang dirilis 10 tahun yang lalu. Selain itu, salah satu hal yang membuat penasaran adalah Star Wars: The Force Awakens dibesut oleh J. J. Abrams, sutradara handal yang telah menyutradarai berbagai macam film box office seperti: Armageddon, Star Trek Into Darkness, dan Mission: Impossible – Rouge Nation.

Tapi lupakan itu semua, satu-satunya hal yang membuat Star Wars: The Force Awakens sangat menarik bagi kita adalah kenyataan bahwa film ini dibintangi oleh tiga orang aktor Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Rahman.

aktor indonesia main star wars

Pada hari Selasa, 15 Desember 2015, ketiga aktor tersebut menghadiri gala premier Star Wars: The Force Awakens yang diadakan di Senayan City, Jakarta. Karena pihak Disney menyatakan bahwa tidak boleh ada sedikitpun cerita Star Wars: The Force Awakens yang dapat dimuat, maka dengan sangat disayangkan, Laikdis tidak akan memuat cerita dalam Star Wars ke-tujuh tersebut. Sebagai gantinya, kita akan memuat beberapa hal terkait dengan peran ketiga aktor kebanggan Indonesia tersebut.

iko01

Dalam Star Wars: The Force Awakens, Yayan Ruhian akan berperan sebagai Tasu Leech, pemimpin dari Kanjiklub, salah satu kelompok jahat dalam franchise Star Wars. Sementara Iko Uwais dan Cecep Rahman akan berperan sebagai anggota dari Kanjiklub sekaligus anak buah dari Tasu Leech. Walaupun ketiganya hanya muncul sebentar, namun aksi mereka bertiga pastinya akan sangat menarik untuk ditonton. Nah, untuk Laikers yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Iko Uwais dan kawan-kawan, Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Tags: