// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Comic Movie

Killing Joke Siap Diputar di San Diego Comic-Con

Share

Film animasi adaptasi dari Batman: The Killing Joke karya Alan Moore, akan memulai premiernya di San Diego Comic-Con bulan depan.

Warner Bros. Home Entertainment juga mengumumkan tanggal pasti pemutarannya, yaitu pada hari Jum’at, 22 Juli 2016. Selain sesi pemutaran, Warner akan menggelar diskusi panel yang akan diisi oleh para pengisi suara dan crew The Killing Joke.

The Killing Joke akan menghadirkan kembali dua talenta paling terkenal di dunia animasi Batman. Yang pertama adalah Kevin Conroy sebagai sang Dark Knight, dan yang kedua adalah Mark Hamill sebagai Joker. The Killing Joke disutradarai oleh Sam Liu, sedangkan adaptasinya dikerjakan oleh Brian Azzarello. The Killing Joke buatan Alan Moore ini memulai debutnya di tahun 1998. The Killing Joke memiliki impak yang besar pada masa depan Batgirl (Barbara Gordon) dan Robin (Jason Todd).

Paska event The Killing Joke, Barbara akan berubah menjadi Oracle, sedangkan Jason akan berubah menjadi Red Hood.

Film Batman: The Killing Joke akan diberi rating R dan akan dirilis pada 2 Agustus 2016. Siapapun yang mencintai sang caped crusader, wajib menonton animasi yang satu ini. Kalian juga bisa menantikan reviewnya di Laikdis.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=SnTSqgJPVl8″ maxwidth=550 ]
 

Tags: