// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

King Arthur: Legend of the Sword Review

Share

Salah satu film yang sangat direkomendasikan untuk Laikers tonton akhir pekan ini adalah King Arthur: Legend of the Sword. Meski gaungnya tidak sebesar Guardians of the Galaxy Vol. 2 atau Alien: Covenant, Laikers dijamin tidak akan menyesal jika menonton film ini. Mengapa? Karena Guy Ritchie benar-benar tidak setengah-setengah dalam menggarap kisah legenda raja Inggris yang terkenal ini. Lupakan era kerajaan yang glamor karena dalam film ini bahkan para karakter utama harus rela untuk berkubang dalam lumpur.

Setelah berhasil mengalahkan penyihir yang menyerang kerajaannya, Uther Pendragon (Eric Bana), mendapati dirinya dikhianati oleh adiknya sendiri, Vortigern (Jude Law). Uther pun berusaha menyelundupkan istri dan anaknya keluar dari kerajaan, sayang di tengah perjalanan mereka disergap oleh musuh, hanya Arthur, anak laki-laki Uther, yang berhasil selamat dari jangkauan musuh.

Beberapa tahun setelah peristiwa tersebut, Arthur (Charlie Hunnam) yang telah tumbuh dewasa bersama kedua temannya, Wet Stick (Kingsley Ben-Adir) dan Back Lack (Neil Maskell), telah menjadi orang-orang yang cukup disegani di Londonium. Sementara itu, di atas tahtanya, Vortigern tidak merasa tenang sama sekali. Ketakutan terbesarnya adalah jika seorang pemuda datang dan berhasil mencabut pedang Excalibur yang hanya bisa digunakan oleh keturunan asli Pendragon.

Legenda King Arthur memang merupakan kisah yang sangat menarik untuk difilmkan, dan Guy Ritchie adalah orang yang tepat untuk menggarap proyek ini. Dengan naskah yang apik dan gaya cerita yang memukau, King Arthur: Legend of the Sword dipastikan dapat memukau setiap penonton. Selain itu, tentu saja interaksi antar para karakter juga menjadi salah satu faktor penentunya. Dalam hal ini, bintang Son of Anarchy, Charlie Hunnam dan Jude Law sungguh memberikan penampilan yang keren. Bahkan tanpa menggunakan jubah atau kemeja sutra, kita dapat melihat bahwa tokoh “Arthur” bukanlah tokoh biasa. Intinya, Laikers bisa dipastikan tidak akan menyesal jika memutuskan untuk menonton film ini di akhir pekan.

Related Posts
Captain Marvel Temukan Karakter Antagonisnya

Film Captain Marvel telah menemukan aktor yang akan berperan sebagai tokoh antagonis utama. Aktor tersebut Selengkapnya

Jude Law akan Bergabung dalam Captain Marvel

Sebelum Marvel Cinematic Universe menyelesaikan fase ketiganya di bulan Mei 2019 dengan film Avengers 4, Selengkapnya

Neo Yokio, Serial Anime Unik Keluaran Netflix

Pada tahun 2015, vokalis Vampire Weekend, Ezra Koenig, menyatakan bahwa dirinya sedang mengerjakan suatu proyek Selengkapnya

Review Birds of Prey, Harley Quinn dan Kawan-Kawan Barunya

Setelah diperkenalkan lewat film Suicide Squad, salah satu penjahat paling terkenal dari DC Comics, Harley Selengkapnya

Tags: