// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Kingsman 2, Akankah Jadi Diproduksi pada Tahun 2016?

Share

Ketika Kingsman: The Secret Service secara mengejutkan menjadi salah satu film sukses di 2015, secara otomatis Taron Egerton yang berperan sebagai Gary “Eggsy” Unwin menjadi salah satu aktor yang diminati. Hal tersebut tentunya sama sekali bukan masalah apa bila tidak terjadi bentroknya jadwal dan padatnya jadwal aktor Inggris tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, kesuksesan Kingsman 2, membuat 20th Century Fox dan Lionsgate bersemangat untuk memproduksi instalasi kedua dari film tersebut. Bahkan jadwal produksi pun telah dipatok akan dimulai pada tahun 2016 dan dirilis pada tahun 2017. Sayangnya, kepopuleran Taron Egerton membuat proyek Kingsman 2 menghadapi sedikit rintangan yang cukup bermasalah. Pasalnya, walaupun Taron Egerton sudah menyatakan bahwa dia akan kembali bermain dalam Kingsman 2, saat ini dia telah menandatangani proyek lain bersama Lionsgate, Robin Hood: Origins, yang rencananya akan memulai produksinya pada bulan Februari 2016 dan dirilis pada tahun 2017 juga.

Kingsman220151003_01Bentroknya jadwal Taron Egerton membuat proyek Kingsman 2 sedkit terombang ambing. Belum lagi ditambah dengan belum selesainya naskah Kingsman 2, karena 20th Century Fox berniat untuk menghidupkan kembali karakter Galahad yang diperankan oleh Colin Firth.

Kingsman: The Secret Service diangkat dari komik mini seri karya Dave Gibbons dan Mark Miller, berkisah mengenai sekelompok agen rahasia yang merekrut seorang berandalan dan melatihnya untuk menjadi seorang agen rahasia yang sangat hebat.

Related Posts
Kingsman: The Golden Circle Review

Pada tahun 2015, khalayak penikmat film dikejutkan dengan dirilisnya Kingsman: The Secret Service. Dipenuhi dengan Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1